Semangat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Hukum Tua Minta Semangat Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab.

Semangat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Hukum Tua Minta Semangat Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab.

PKRI News, SULUT. Semangat Kemerdekaan Tetap menjadi jiwa jiwa yang tak terlepas dari belenggu kehidupan. Sehingga Pemerintah Pusat hingga Daerah selalu Menggaungkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh nikmat, dimana terlihat pada saat pengibaran Bendera Merah Putih yang diberikan Hormat hingga Bendera Sampai Kebagian ujung tiang nya

Tampak hadir Hukum Tua Teep Trans Amurang Barat  dalam kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78.

Dalam wawancaranya kepada team PKRI CYBER, beliau mengatakan bahwa kemerdekaan tetap harus di kumandangkan dan di rayakan dengan kewajiban Hormat Bendera saat dinaikkan dan diturunkan. Hal ini sama dengan sebuah kelahiran yang biasanya kita rayakan dengan penuh keceriaan sehingga merasakan nikmat atas Hari kelahiran tersebut.

Disisi lain Hukum Tua Teep Trans Amurang Barat juga mengatakan beberapa hal Sebagai mana yang pKRI Sulut sampaikan, bahwa dalam menyambut pelaksanaan Pilpres dan Pilkada nantinya, Hukum Tua Teep Trans Amurang Barat berharap, bahwa misi utama program presiden adalah Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab, ditambah kannya bahwa sesuai dengan Gerakan Indonesian Raya untuk Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab serta Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmah dan Kebijaksanaan.

Kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 ini, terlihat sangat mengharukan sekali dimana saat paskibraka dengan team nya berbaris dan berjalan dengan langkah yang kompak serta gagah itu membawa bendera Merah Putih, saat mendebarkan itu terjadi saat lagi Indonesian Raya dinyanyikan dan bersamaan dengan itu paskibraka mulai menaikan sang saka Merah Putih hingga bagian ujung dan lagu Indonesia selesai dinyayikan.

Detik detik terlalui, tampak Semua pihak baik pemimpin daerah dan TNI Polri juga Kejaksaan terlihat haru dan bangga dengan perjuangan bangsa untuk mendapatkan kemerdekaan.

Rep/Tamara

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER