PERAYAAN PASKAH SUB-HUMBANG WILAYAH VII GKPI DIHADIRI OLEH BUPATI HUMBAHAS

PERAYAAN PASKAH SUB-HUMBANG WILAYAH VII GKPI DIHADIRI OLEH BUPATI HUMBAHAS

PKRI News, TAPAULIĀ HUMBAHAS. Dalam perayaan Paskah sub- Humbahas wilayah VII GKPI pada tanggal 16 April 2023, dihadiri oleh Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE yang di laksanakan di GKPI Dolok Sanggul kota, dengan tema ” Jangan Takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara -saudaraku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan disanalah mereka akan melihat aku”.

Perayaan Paskah sub-Humbahas wilayah VII GKPI, turut juga di hadiri oleh Sekda, Drs.Tonny Sihombing ,MIP, Wakil ketua TP PKK, Ny.Marista Tonny Sihombing, Pimpinan OPD Kabag dan di hadiri berbagai koor dari GKPI se – Humbahas.

Pemerintah Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE dalam kata sambutannya menyampaikan kepada masyarakat agar tetap selalu mengandalkan Tuhan karena kedepannya akan semakin sulit dan banyak tantangan yang akan kita hadapi, tuturnya. Oleh sebab itu mari kita tingkatkan pertumbuhan iman kita melalui pembangunan rumah ibadah, secara khusus nya jemaat GKPI yang ada di Kab. Humbang Hasundutan.

Dalam acara perayaan Paskah tersebut, Bishop GKPI , Pdt.Abdul Hutauruk, M.th dalam kotbahnya menyampaikan bahwa Paskah menyatakan bahwa Yesus sudah bangkit dari kematian. Orang mati tidak bisa berbuat apa-apa, tetapi orang yang hidup bisa, orang mati tidak bisa melayani tetapi dilayani, segala sesuatu sebelum dia di kuburkan di lakukan oleh orang yang hidup. Yesus sudah bangkit dan hidup.

Dalam laporan ketua umum perayaan Paskah, Pdt. Ganda Aritonang melaporkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali kasih antara jemaat GKPI se- Kabupaten Humbang Hasundutan, sehingga jemaat yang satu dengan yang lainnya dapat saling mengenal. Ibadah Perayaan Paskah tersebut di isi dengan berbagai koor baik kaum perempuan, PP, remaja, kaum bapak serta anak sekolah Minggu,dan kidung pujian di bawakan oleh anak sekolah Minggu GKPI Saroha Dolok Sanggul.

( Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER