Gelar Patroli Gabungan, Kapolres Himbau Masyarakat Dukung Batu Bara Kondusif.

Gelar Patroli Gabungan, Kapolres Himbau Masyarakat Dukung Batu Bara Kondusif.

PKRI CYBER SUMUT. Batu Bara – Polres Batu Bara laksanakan kegiatan Patroli skala besar/Patroli gabungan bersama dengan TNI-Polri dan Instansi terkait, dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas pasca penanganan jaringan terorisme juga antisipasi penyebaran Covid-19 serta antisipasi kejahatan, yang dapat meresahkan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Personil yang terdiri dari TNI-Polri serta Satpol PP menggelar kegiatan bersekala besar, guna menjaga gangguan Kamtibmas pasca penanganan antisipasi Radikalisme saat dibulan Suci Ramadhan.

Patroli tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Rabu (28/4/2021) di seluruh wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara, didampingi sejumlah JPU menjelaskan, malam ini Polres Batubara bersama TNI-Polri dan Pemkab Batubara menggelar patroli sekala besar, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga terkait paham-paham Radikalisme.

“Pada malam hari ini, kita mengggelar patroli gabungan yang bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan anak-anak remaja seperti, balap liar dan tawuran. Maka kami akan terus bekerjasama dengan para toko masyarakat agar selalu membangun komunikasi yang baik,” ujar Ikhwan.

Ini semua kita lakukan, untuk menjamin agar wilayah kita khususnya wilayah hukum Polres Batubara senantiasa tetap dalam situasi aman dan kondusif.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh media, bahwa patroli sekala besar gabungan TNI-Polri dan Pemkab Batubara sebanyak 250 Personil, patroli sekala besar juga dilaksanakan dengan menggunakan bermacam kendaraan dinas.

Kapolres Batu Bara juga menghimbau agar masyarakat mau bekerjasama untuk Batu Bara yang kondusif.

(Hendra Piliang)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER