Polres Batubara Bersama Serikat Pekerja dan Buruh Gelar Bhakti sosial.

PKRI CYBER SUMUT. Batubara РPolres Batubara bersama Serikat Pekerja dan Buruh yang ada di Kabupaten Batu Bara, melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2021, Sabtu (01/05/2021).

Kapolres Batubara, AKBP H. Ikhwan Lubis, S.H, M.H beserta PJU dan personil Polres Batubara, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Batu Bara, H. Darius, SH, MH selaku Ketua KSPSI Kabupaten Batu Bara, Wakil Ketua KSPSI Kabupaten Batu Bara, Suheri, S.Sos, Kapolsek Indrapura, AKP Sandi Ferry, SH serta para ketua dan anggota PUK Desa se-Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini digelar bertempat di Coffee Pemuda, Jalan Access Road Inalum, Desa Perkebunan Sipare-Pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Ketua KSPSI Kabupaten Batu Bara, H. Darius SH, MH mengucapkan apresiasi kepada Kapolres Batu Bara yang telah hadir dan memberikan bimbingan kepada anggota KSPSI Kabupaten Batu Bara.

“Kami berharap dengan kehadiran dari bapak Kapolres Batu Bara ini dapat menjadi penyemangat bagi kami, sebagai Anggota KSPSI Kabupaten Batu Bara”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada para serikat pekerja dan para serikat buruh, terkait situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Batu Bara, dimana peringatan Hari Buruh 2021 ini tidak ada yang melaksanakan kegiatan – kegiatan yang dapat mengganggu aktivitas khususnya masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

“Saya sangat berterimakasih kepada para serikat buruh dan pekerja yang telah memperingati Hari Buruh tahun ini dengan damai dan kondusif tanpa demonstrasi serta unjuk rasa, sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang dapat menyebabkan cluster baru Covid-19”, ucapnya.

Kapolres Batubara melanjutkan, bahwa saat ini patut disyukuri dimana Kabupaten Batu Bara tengah menjadi Icon Internasional, dalam melakukan tanam saham guna menunjang perekonomian yang ada di Kabupaten Batu Bara.

“Harapan kami kedepannya para serikat buruh dan serikat pekerja yang ada di Kabupaten Batu Bara bisa menjadi lebih baik dan sukses lagi”, lanjutnya.

Jelang perayaan Idul Fitri, Kapolres Batubara turut menghimbau para serikat buruh dan pekerja, untuk tidak melaksanakan mudik juga tidak melakukan perkumpulan-perkumpulan ataupun kegiatan yang dapat menyebarkan Covid-19.

“Saya juga berharap masyarakat di Wilayah Kabupaten Batu Bara agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Karena Covid-19 bisa menyebar dimana saja dan kapan saja”, ucap Kapolres Batubara.

(Hendra Piliang)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER