Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Rahmadhan menegaskan Operasi Ketupat 2021 berlangsung selama 12 hari, mulai 5 Mei sampai dengan 17 Mei 2021 dan selalu humanis.

PKRI CYBER SUMUT. MEDAN – Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Rahmadhan menegaskan Operasi Ketupat 2021 berlangsung selama 12 hari, mulai 5 Mei sampai dengan 17 Mei 2021 dan selalu humanis dalam setiap pelaksanan penindakan.

”Kita berkomitmen untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri selalu ada untuk masyarakat,” katanya, Rabu (05/05/2021).

Pos pengamanan yang berada di Jalan MT Haryono, di depan pusat perbelanjaan Medan Mall tersebut sebagai posko operasi yang meliputi pengamanan masyarakat baik yang berbelanja, ibadah, dan melakukan kegiatan sehari–hari.

Kapolsek tidak lupa mengimbau masyarakat agar jangan pulang kampung, jangan bawa oleh–oleh virus Covid-19 kepada keluarga di kampung.

“Malam hari tetap melakukan sterilisasi sekitar lingkungan Pos Pam, baik dalam dan bagian luar, kita tidak boleh lengah dengan tetap harus mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Red, Mula/zhopnath

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER