Bupati “Lurah Berprestasi Pantas Mendapatkan Hadiah Terbaik dan Promosi”. Nova Lsye Erlada Tamara SE Siap mendukung program kerja Bupati Terpilih.

Bupati “Lurah Berprestasi Pantas Mendapatkan Hadiah Terbaik dan Promosi”. Nova Lsye Erlada Tamara SE Siap mendukung program kerja Bupati Terpilih.

PKRI NEWS, SULUT. MINSEL, Bupati Minahasa Selatan Apresiasi seluruh bawahannya baik Staf hingga pimpinan Kelurahan maupun Kecamatan. Bupati terpilih merasa bahwa perombakan struktur kepegawaian adalah sebuah jawaban bagi mereka yang berprestasi dan pantas mendapatkan promosi Jabatan.

Lurah Kawangkoan Bawah, Amurang Barat Ibu Nova Lsye Erlada Tamara SE. Dari data keberhasilan nya memungkinkan Bupati melalui bagian kepegawaian BKD akan mempromosikan kursi jabatan baru dalam kenaikan pangkat jabatan sesuai eselonnya masing masing. Hal ini melihat keberhasilan Lurah Nova Lsye Erlada dalam memimpin kelurahan tersebut selama dua periode yang menjadikan Posisi mendapatkan promosi jabatan baru.

Hal baik lainya dari ibu nova Lsye Erlada adalah segudang prestasi yang diberikan hingga mengharumkan nama Kab Minahasa Selatan Hingga ke tingkat provinsi melalui lomba antar kelurahan yang membuatnya mendapatkan penghargaan dan hadiah lomba uang sebesar 30.000.000.

Sudah dua periode menjabat sebagai lurah, ibu Nova juga sudah banyak mengantongi berbagai macam prestasi dan hadiah. Satu diantaranya adalah pernah mendapatkan hadiah prestasi lomba penilaian kelurahan SE Sulawesi Utara dan mendapat juara di propinsi Sulawesi Utara.

Saat dikonfirmasi oleh Red Ibu Nova Lsye Erlada Tamara SE mengatakan bahwa ,bantuan tenaga, waktu dan materil dari masyarakat Kawangkoan-Bawah juga menjadi kunci keberhasilan diatas. Kedepan Kelurahan Kawangkoan Bawah akan terus berbenah, terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Minsel,” tukasnya.

Dirinya juga menjawab bahwa jika Bapak Bupati ingin mempromosikan Posisi sebagai jabatan baru maka dia akan siap tungkas nya. Hal ini diperkuat oleh masa jabatan nya yang dipercayai untuk memimpin kelurahan kawankoan selama dua periode.

Red/Revi.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER