Piagam Penghargaan 100 Persen Pendataan Keluarga SE SULUT, Ibu Meity Netty Tumbuan “Semangat dan Prestasi Kerja”

PKRI NEWS SULUT. MINSEL. Prestasi dan Berprestasi pada lingkup kerja didalam etos dan program kerja adalah Moto yang diterapkan ibu Meity Netty Tumbuan SPd MSi. Kepala Dinas : Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kab. Minahasa Selatan.

Meity Netty Tumbuan, SPd. MSi  mengatakan bahwa semangat motivasi dan semangat kerja adalah dasar awal untuk kita dapat menjadikan  diri kita menjadi seorang pegawai atau pekerja yang terampil.

Hal ini terbuktikan denagn diraihnya Piagam Penghargaan 100 Persen hasil kerja dalam Pendataan Keluarga Thn 2021 (PK 21) dari BKKBN Perwakilan Prov. Sulut yang langsung diterima oleh Ibu Meity Netty Tumbuan SPd MSi.

Kabar baik ini menjadi perhatian khusus Bapak Bupati dan Wakilnya. Ibu Meity Netty Tumbuan menyampaikan bahwa semua yang dicapai juga atas dan Berkat support dan dukungan Bupati Franky F.Wongkar SH dan Wkl. Bupati Pdt. Petra Yani Rembang MTh.

Ibu Meity Netty juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan sekerja dan Bahkan kepada PLKB dan Kader Pendata DPKBP3A.

Pesan moral dari Ibu Meity Netty Tumbuan kepada kaum ibu dan anak bahwa masa pandemik COVID buka keinginan Bapak Presiden atau Bapak Gubernur Sulawesi Utara maupun Bapak Bupati Minahasa Utara, namun ini Adalah sesuatu yang telah terjadi dan benar benar ada. Untuk itu kiranya kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan Khususnya tetap menggunakan masker dan jaga kesehatan, ketusnya

Red/Tamara.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER