Kehormatan Bagi Bupati Limapuluh Kota Terkait 4 Kementerian Yang Kunjungan Kerja ke Limapuluh Kota.

PKRI NEWS, SUMBAR. LIMAPULUH KOTA – Dalam 100 hari kerja Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo dan Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri, semenjak di lantik sebagai tampuk kepemimpinan daerah ini, Kabupaten Limapuluh Kota sudah empat kali di kunjungi oleh Menteri / Wamen. Sebuah prestasi yang telah di tunjukkan untuk mewujudkan cita-cita mulia nya dalam menghadirkan kemajuan di segala bidang, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

Dalam tiga hari berturut-turut kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Barat, Menteri KKP RI Wahyu Sakti Trenggono, dalam kunjungan kerjanya di hari kedua, Kamis (03-06-2021). Menteri KKP meninjau usaha pembibitan ikan gurami di kenagarian Suliki Kecamatan Suliki Kabupaten Limapuluh Kota dan sekaligus menyerahkan bantuan induk gurami serta bantuan permodalan dari LPUMKP dan bantuan penunjang lainnya dari Dirjen budidaya. Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, SH saat mendampingi Menteri KKP ini, dalam sambutannya mengatakan, terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Menteri KKP dan rombongan untuk bisa hadir langsung di daerah ini. Dengan harapan yang besar, tentunya dapat memotivasi usaha masyarakat sebagai produsen andalan.

Masa tiga bulan pemerintahan kami, Insya Allah potensi perikanan air tawar akan menjadi salah satu prioritas kita kedepannya. Sehingga target untuk menghasilkan 20 Jt benih setiap bulan serta membuka 1000 ha kawasan budidaya baru, dapat terealisasi dengan baik, imbuh Bupati.

Dalam kunjungan Menteri KKP, turut mendampingi Walikota Payakumbuh, Riza Pahlevi, Wakapolres 50 Kota, Kompol Russirwan, SH bersama Kasat Lantas serta Dandim 0306/50 Kota.

Red/Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER