Ikuti perintah Kapolri, Polsek Malingping tetapkan giat patroli tak menggunakan masker di Lebak dua ksli seminggu.

Ikuti perintah Kapolri, Polsek Malingping tetapkan giat patroli tak menggunakan masker di Lebak dua ksli seminggu.

PKRI NEWS, BANTEN. Lebak – Meningkatkan nya wadah virus mematikan ini Presiden hingga Kapolri dan bawahan nya melakukan pemeriksaan terhadap Corona baik prosedur PPKM dan wajib Masker.

Kapolsek Malingping yang ada dilapangan dalam giat razia Masker ini terlihat bingung dengan masyarakat yang tanpa Masker diarea alun alun ini. Kapolsek merasa bahwa kepatuhan Untuk menggunakan masker masih harus diutamakan dalam program khusus Polsek Malingping ungkapnya. Kapolsek juga bersedia trus untuk tetap memberikan Masker kepada masyarakat yang lalai, namun ditekankan bahwa jika dua kali terlihat lalai maka ada konsekuensi nya juga dengan hukum yang lebih tegas daripada yang ada saat ini.

Polsek Malimping lakukan giat penertiban penggunaan Masker. Kegiatan ini dilakukan bersama sama pihak Satpol-PP juga kecamatan Malingping yang dimulai dari wilayah alun alun Yang selanjutnya di razia berikut nya akan dilakukan kembali.

kapolsek Malingping mengatakan bahwa kegiatan ini guna pengawasan dalam pengamatan kesadaran masyarakat sehingga masyarakat tidak memakai masker atau gerah terhadap masker.

Dalam keterangan dilapangan saat ditemui oleh team CYBER POLSUSWASKIANA Lebak Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan selama dua kali dalam seminggu, dan kami bekerjasama bersama satpol PP, dan pengawasan ini akan lebih ketat lagi. Kapolsek juga menekankan hal ini agar dapat memutuskan rantai Virus dan menekan angka kematian.

Kegiatan menertibkan masarakat wilayah alun” malingping kabupaten lebak banten untuk menertibkan memakai masker, dan terus keseluruh wilayah Lebak, sebagai mana jadwal yang diatur dan dilakukan dua kali seminggu.

Dalam temuan dilapangan masih banyak masyarakat yang mengabaikannya sehingga tidak menggunakan dan membawa masker, satuan unit juga memberikan sangsi ringan dan memberikan masker.

Kesadaran masyarakat masih minim sekali dan patut untuk dipertanyakan, masyarakat susah di atur dan sangat jarang memakai masker. Sementara hal penggunaan Masker untuk kesehatan dan nyawanya dari virus pandemik yang mematikan ini

Red/Jufri.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER