Koramil 03/Seberida Berikan Kehangatan Belanegara Kepada Siswa, SMK Almutazam.

Koramil 03/Seberida Berikan Kehangatan Belanegara Kepada Siswa, SMK Almutazam.

PKRI NEWS, RIAU. SEBERIDA – 15/07/2021 Masa Pandemik Panjang yang mengakibatkan kewajiban dan pemberlakuan PPKM di seluruh Tanah Air, juga mengakibatkan Siswa Sekolah harus belajar secara daring on-line saja.

Menyikapi hal ini Danramil yang berkordinasi kepada seluruh sekolah sekolah yang ada mencoba menemukan siswa dalam pembelajaran Belanegara.

Kapten Inf PT Situmorang, mengatakan dirinya merasa pertemuan antar siswa yang ada dapat menumbuhkan jiwa jiwa Belanegara kedalam diri tiap siswa, Hal ini juga menjadikan siswa lebih kuat baik karakteristik dan SDM nya setelah mendapatkan pertemuan Belanegara ini.

Kapten Inf Situmorang dengan hal ini siswa juga lebih memahami bagaimana meningkatkan imunitas tubuh secara tidak langsung.

Ditekankan kembali bahwa pertemuan siswa dinyatakan dapat memicu semangat hidup mereka, ungkap Kapten Inf PT Situmorang.

Kegiatan Koramil 03/Seberida yang bekerja sama dengan sekolah2 di wilayah binaan memberikan pembekalan bela negara, salah satunya adalah disalah satu sekolah yang ada di Kec Batang Cenaku SMK Almutazam desa kerubung jaya.

Danramil Kapten Inf Pt, Situmorang melalui Danpos ramil peltu Heriadi dan Babinsa Serma Julkifli dengan pihak Sekolah Almitazam Andik selaku panitia pelaksana kegiatan. Harapan mereka juga sama sebagai harapan Bapak Danramil. Semoga kegiatan ini lebih mengembang tumbuhkan jiwa jiwa yang berbangsa bertanah air, dan juga menjadikan suasana keakraban bagi mereka yang telah lama tidak memakai baju seragam dan bertemu satu sama lain. Hanya saja pada kesempatan ini juga berfokus pada PSBB dimasa saat ini.

Red/Arbain-Khmabali.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER