Sinergitas Kekompakan dan Kebersamaan Antar Instansi “Wujud Semangat Dan Kwalitas Kerja”.

Sinergitas Kekompakan dan Kebersamaan Antar Instansi “Wujud Semangat Dan Kwalitas Kerja”.

PKRI NEWS, Limapuluh Kota. SULIKI –  Dalam rangka meningkatkan semangat dan kwalitas kerja serta sinergitas antar instansi yang tergabung di dalam fungsi Forkopinca Suliki Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumbar, Pihak Lapas Suliki adakan Forum Bersama.

Dalam pertemuan dan silaturahmi yang di isi dengan diskusi yang membangun tersebut, turut hadir Kepala Puskesmas Suliki, Fahmi Rido, Kalapas Suliki Irdiansyah Rana, AMD.IP. SH.M.Hum, Kapolsek Suliki Iptu. Rika Susanto, SH dan Ka Cabjari Suliki Ridwan SH.

Butuh sarana kekompakan guna membantu rasa kebersamaan. Untuk itu Soliditas dan kekompakan forkopimca di tunjukkan dengan silaturahmi yang baik dan terarah. Hal ini di sampaikan Kapolsek Suliki, Iptu. Rika Susanto, SH kepada PKRI Cyber, Selasa ( 06-07-2021 ) di kantin Lapas Suliki.

Kalapas Sulik berharap kelak setelah berakhirnya pandemik COVID kegiatan seperti tetap terjaga, sehingga forum dan kegiatan ini dapat menumbuhkan peran fungsi forkompinca didalam sinergitas.

Semoga dengan adanya rasa kebersamaan dan sinergitas antar instansi, tentunya menambah motivasi dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat, apalagi kita sangat mendukung program pemerintah dalam memerangi virus Covid-19, sehingga untuk mentaati prokes Covid-19 tersebut, harus dilakukan kerja sama dan kekompakan, imbuh R. Sutanto dengan penuh semangat. *Mardianto Anto*

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER