Jhon Keneddi Ketua DPRD Kab PPU, penerangan listrik Mampu Tingkat Pendapatan asli Daerah.

Jhon Keneddi Ketua DPRD Kab PPU, penerangan listrik Mampu Tingkat Pendapatan asli Daerah.

PKRI NEWS, KALTIM. PPU. Pembahasan liatrik menjadi Top News saat ini di Kab. PPU, Daerah yang akan bersebrangan langsung dengan Ibu Kota Negara RI diharapakan menjadi Daerah yang maju dan berkembang. guna mempercepat laju pembangunan diwilayah PPU maka perlu diperhatikan akan pentingnya listrik sebagai penerangan baik kebutuhan Rumah Tanggal, Home Industri, pertokoan juga kawasan Industru seperti wilayah Buluk Minung Penajam. Jhon Keneddi juga menyimpulkan untuk peningkatan dan sumbernya yang dapat tingkatkan PAD sehingga menarikĀ  minat Investor.

Apresiasi masyarakat kepada yang terhormat sebagai ketua DPRD PPU Jhon Kenedy Kenedy yang telah membahas dengan PLN rayon petung dan PUPR tentang jaringan listrik kepentingan masyarakat kelurahan gunung seteleng dan kelurahan Nenang, yang nantinya diteruskan ketingkat wilayah.

Seperti hal nya di kelurahan nenang juga khususnya di jln baru CPO kami sangat butuh gardu dan tiang listrik..voltase yang sampai kerumah, saat ini masih sangat tidak memadai kabel juga ada yang melintang diatas sehingga terlihat sangatlah semberawut alat berat yang lewat sering nyangkut dikabel. Kami mohonkan perhatian nya yang punya wewenang agar segera menindak lanjuti terimakasih ungkap Daming Tirani kepada Jhon Kenedi Ketua DPRD PPU.

Untuk hal ini Harimuddin Rasyid meminta kepada lapisan Elemen dan wartawan “mari kita sama berdoa semoga kita semuanya” Jhon Keneddi dalam hal ini juga menyatakan dituangkan segala aspek aspek baik kehidupan dan kuga pendapat peningkatan asli daerah, tentunya baik dan benar guna kepentingan pemerintah Kab PPU.

Harimuddin Rasyid juga berkomentar bahwa saatnya telah tiba Penajam akan jauh lebih mantap dan bersama pemerintah daerah saat ini juga kepercayaan DPRD kepada masyarakat akan kebutuhan juga peran Penajam Pasir Utara sebagai Daerah yang tentunya menjadi penilaian khusus sehingga program pemerintah dalam hal pembangunan harus maksimal.

Harimuddin Rasyid yang mendampingi Ketua DPRD Kab. PPU berharap Pemerintah Pusat juga ikut mendukung terciptanya pembangunan diwilayah yang akan menjadi Ibukota Negara Republik Indonesia nantinya, sehingga tiga tahun ke depan semua sudah dapat terwujud.

Red/TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER