Kamal Boss Sarang Burung Walet lecehkan Kaum Lemah Yang patut dilindungi. Dan Mertua Tasrani Ancam Bahwa Dirinya adalah Bekas Pembunuh.

Kamal Boss Sarang Burung Walet lecehkan Kaum Lemah Yang patut dilindungi. Dan Mertua Tasrani Ancam Bahwa Dirinya adalah Bekas Pembunuh.

PKRI NEWS, KALTENG. SAMPIT. Peristiwa ini terjadi di Kalimantan Tengah, seorang Istri Wartawan berinisial “IN” dilecekkan seorang pria berinisial” KML” Dengan kalimat tidak senonoh melalui WhatsApp.

Ketua LBH Phasivic menganggap pelecehan ini dianggap pelecehan psikis. Oknum pria berinisial “KML” di ketahui sebagai pembisnis jual – beli sarang burung Walet Telah berbuat suatu pelecehan yang bersifat kesusilaan yang sangat buruk dan Keji serta telah mencemarkan nama baik nya sendiri  dengan pelecehan kesusilaan yakni ialah melecehkan perempuan yang tak lain adalah Istri seorang Jurnalis (Wartawan) di Provinsi Kalimantan Tengah, Senin 2/Agustus / 2021.

Berawal dari ada nya perbuatan yang tidak senonoh yang sangat Mesum,Jorok serta keji itu Hingga Telah berbuat suatu Pelecehan yang bersifat Kesusilaan terhadap Istri Seorang Jurnalistik (Wartawan) yang telah di perbuat oleh oknum pria Inisial “KML” yang sebagai pebisnis sarang burung Walet, ternyata punya pemikiran yang jorok, mesum, dan juga sangat buruk.

Sebagaimana yang telah di nilai penuh, oleh Suami “IN”korban pelecehan kesusilaan yang juga selaku Seorang Aktivish Jurnalistik (Wartawan-Media) yang mana menurut nya sudah melanggar dalam Ketentuan Hukum Peraturan per Undang-Undangan Hak Asasi Manusia, (UUD HAM) Serta juga telah melanggar pada ketentuan peraturan Hukum Per Undang – Undangan ITE. INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK (UUD ITE) Nomor 19 Tahun 2016 pada pasal 27 ayat (1) setiap Orang dengan sengaja dan tanpa Hak Mendistribusikan dan /atau Mentransmisikan dan / atau membuat dapat di akses nya informasi elektronik dan / atau Dokumen Elektronik yang melanggar Kesusilaan, dan yang mana telah tertera pada PEDOMAN IMPLEMENTASI yang tertulis pada pasal 27 ayat ( 1 ) KUHP serta pada point-point a . b. c. d. e . f .

Informasi yang telah berhasil di himpun awak media ke pada seorang Jurnalistik ialah Suami korban pelecehan kesusilaan tersebut, dia menceritakan Pada awal mula perihal perkara tersebut ,

berawal dari kehadiran Oknum Pria Omes (Otak Mesum) ini pada tanggal 03 Juni 2021 Kemaren yang masuk di Media social facebook, menggunakan akun fb nya atas nama “Yasin” yang telah berulang kali masuk ke akun fb istri nya, Guna untuk meminta pengkonfirmasian / Meminta pertemanan (+Add ) di akun fb istri nya .

Hingga oknum tersebut terus -terusan mengirim kan pesan/inbok di Akun fb nya yang pada isi pesan nya
“hay boleh kenalan ?

“salam kenal ?

Serta selalu mengirim – ngirimkan Smile lain nya dengan seperti demikian kemudian istri nya langsung memberitahukan ke pada suami nya dengan ada nya akun facebook atas nama “Yasin” itu yang selalu kerap akan pengupayaan untuk terhubung komunikasi medsos nya hingga ia selalu mengirim-ngirimkan pesan seperti itu hingga seterusnya.

Setelah itu suami “IN” menyuruh “IN” membalas pesan oknum tersebut dengan tegas, untuk menanyakan ada kepentingan apa, serta ada maksud tujuan apa, “terang nya suami IN,

Namun pesan di balas kembali oleh KML dengan sebalik nya, malah menanyakan setatus IN, dan bertanya orang mana,?

Namun semua pertanyaan nya di jawab IN dengan apa adanya, di karenakan IN dan suami berfikir yang positif saja, tidak tahu akan demikian..

Di ketahui Pria berinisial KML ini sudah berkeluarga serta pebisnis sarang burung Walet, yang asal usul nya di ketahui bertempat kelahiran Di desa Jaya Kelapa, kecamatan mentaya Hilir Selatan Kabupaten Kota Waringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah,

Namun sekarang sudah bertempat tinggal dan berkumpul dengan anak istrinya serta kedua mertua nya Tasrani “KML” yang terletak di sebuah desa pesisir laut, yaitu Desa Sei Hambawang Kec, Sebangau-Kuala kabupaten pulang pisau provinsi kalimantan Tengah.

” Memang benar pada tanggal 03 Juni 2021 kemaren istri saya telah di lecehkan oleh oknum pria inisal KML, dan KML berusaha masuk pada akun facebook atas nama “Yasin” yang selalu ngeyel’ hingga terus menerus mengirim kan pesan/inbox singkat sapaan yang kurang baik dan wajar, hingga masuk ke VIA WA istri dan chat yang menyeloneh dan mengajak ngajak mesum dengan mengajak Vidro Call Sek dengan menawarkan ingin memberi uang satu juta kepada IN.

kemudian, dengan ada nya seperti demikian, suami IN langsung mengkonfirmasi KML karena suami IN sudah menganggap ini sudah di luar batas kewajaran serta sudah bersifat pelecehan, suami nya langsung mengkonfirmasi Ke yang bersangkutan, Guna mempertanyakan apa maksud dan tujuan nya sehingga chat seperti itu, Namun disayang tidak di respon sama sekali dan yang ada hanya lah WA nya di Blokir nya.

Merasa tak terima dengan pelecehan kesusilaan sang oknum, Suami IN langsung konfirmasi kan lagi ke pada istri nya KML, dan juga kedua mertua nya, serta telah menceritakan dengan sejelas nya kepada mereka, dan suami IN meminta untuk KML segera mempertanggung jawab kan atas perbuatan nya serta secepatnya mengklarifikasi kan terkait semua perihal permasalahan demikian,

Namun di sayang kan Semua pengkonfirmasian suami IN, di bantah semua oleh pihak keluarga istri dan mertua KML”

Bahkan mertua KML pak Tasrani saat di konfirmasi membantah semua dari perkataan nya hingga berindikasi melindungi kebusukan kelakuan anak menantunya, hingga mempengaruhi suami IN dengan berkata, bahwa KML punya banyak keluarga pegawai, punyak keluarga anggota Polisi, dan juga punya keluarga pengacara.

“Jangan sampai berani memperpanjang masalah kasus ini kalo tidak ingin berhadapan dengan saya “Ucap Tasrani,

“Saya di sini semua di kenal orang,
Karena saya mantan perampok/begal, saya juga mantan Maling/pencuri,
Saya juga pernah terhukum, dan saya juga sudah banyak melukai orang,
Dan saya juga pernah jadi buronan,
Serta saya juga jadi sebagai penjual dan pembeli mesin dan barang curian, jadi gak usah berani berhadapan sana saya,” ujar Tasrani kepada Suami IN,

Serta Tasrani selaku bapak mertua KML juga mengeluarkan perkataan dengan tantangan kalo masalah ini di perpanjang, maka Tasrani akan mengajak suami nya serta pihak siapa dan pihak mana pun untuk duel berkelahi dengan nya,

Dengan ada perihal demikian karena ketidak ada itikad baik nya dari pihak KML serta keluarga nya, hingga suami IN menuturkan permasalahan ini ke awak media biar seluruh instansi serta pihak yang berwajib mengetahui dengan ada nya perilaku yang tidak berprikemanusiaan agar bisa di lolos kan untuk bisa di tindak lanjuti dengan sebagaimana semestinya,

“dengan demikian saya serta keluarga saya telah di lecehkan dan di permalukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ini, saya suami IN meminta penuh kepada seluruh pihak yang berwajib, khusus nya pihak kepolisian agar bisa menindak Lanjuti hingga memproses oknum serta keluarga nya untuk di giring ke jalur hukum hingga sesuai prosedur yang berlaku ” imbuh nya Suami IN Korban pelecehan kesusilaan,

(FAUZAN)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER