Letkol Inf. Mochammad Denny Nurcahyono, SH memberikan Jam Komandan Pertama kepada seluruh anggota Kodim dan jajarannya bertempat di Makodim 0306/50 Kota.

Letkol Inf. Mochammad Denny Nurcahyono, SH memberikan Jam Komandan Pertama kepada seluruh anggota Kodim dan jajarannya bertempat di Makodim 0306/50 Kota.

PKRI NEWS, SUMBAR. LIMAPULUH KOTA — PKRI Cyber. Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf. Mochammad Denny Nurcahyono, SH memberikan Jam Komandan Pertama kepada seluruh anggota Kodim dan jajarannya bertempat di Makodim 0306/50 Kota Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (14-09-2021).

Jam Komandan pertama merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Kegiatan tersebut di hadiri Kasdim 0306/50 Kota Mayor Inf. Suherman, seluruh Danramil jajaran, para Perwira Staf, personel Kodim serta PNS Kodim 0306/50 Kota.

Dalam Pengarahannya Dandim 0306/50 Kota letkol Inf. Mochamad Denny Nurcahyo, SH menyampaikan, bahwa setelah rangkaian kegiatan serah terima dirinya baru bisa mengambil jam komandan, diharapkan kepada seluruh personil Kodim 0306/50 Kota bisa saling bekerja bersama.

Dengan pertemuan ini, kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Uang Maha Esa, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran di dalam melaksanakan tugas tetap semangat dan menjaga kekompakan, tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim berpesan kepada anggota untuk lebih memahami peran Satkowil dengan membantu kesulitan masyarakat yang bersifat memberikan motivasi dan dorongan dan memberikan berbagai macam inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan Binter dilapangan dan yang paling utama jauhkan diri kalian dari segala macam bentuk pelanggaran yang akan merusak diri keluarga dan satuan.

Dandim menambahkan, jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain dan keluarga sendiri sehingga keberadaan TNI di tengah kehidupan masyarakat betul-betul dirasakan manfaatnya seperti, Babinsa di daerah binaan menjadi tempat untuk memecahkan permasalahan-permasalahan dan memberikan solusi pada daerah binaan masing-masing.

Sehingga nama baik Kodim 0306/50 tetap terjaga, pungkas Dandim,

Red – Mardianto Anto.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER