Tim Wasrik Current Audit Itdam I/BB Kunjungi Kodim 0306/50 Kota.

Tim Wasrik Current Audit Itdam I/BB Kunjungi Kodim 0306/50 Kota.

PKRI NEWS SUMBAR. Kodim 0306/50 Kota menerima kunjungan Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Itdam I/BB yang dipimpin langsung oleh Katim Wasrik Kolonel Caj (K) Dra Usni MM beserta lima orang anggota, diantaranya Letkol Inf. Abdul Venus, Letkol Inf. Hasbul Hasyiek Lubis, Letkol Inf. Yospriadi, Mayor Czi. Anton Haerdianto, Serka. Sigih Putra Pratoni, di terima lansung Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf. Mochamad Denny Nurcahyono, SH di Aula Puskodal Ops Kodim 0306/50 Kota Jln. Raya Negara Km 7 Tanjung Pati, Rabu (15-9-2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf. Mochamad Denny Nurcahyono, SH mengucapkan Selamat datang di Limapuluh Kota kepada Tim Wasrik Itdam I/BB.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan Puji dan syukur kepada Allah SWT dengan kunjungan tim wasrik dari Itdam I/BB dan kegiatan ini sangat bagus untuk mendapatkan bimbingan dari tim wasrik, ujar Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf. Mochammad Deny Nurcahyono, SH.

Kehadiran Tim Wasrik Aktif Current Itdam I/BB di wilayah Kodim 0306/50 Kota memiliki arti yang sangat penting dan memiliki nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

Ini menjadikan masukan penting bagi Kodim 0306/50 Kota sehingga apa yang menjadi temuan bisa dijadikan bekal untuk memperbaiki untuk kedepannya.

Lebih baik ditemukan ditingkat intern dari pada tingkat yang lebih besar, tutur Dandim.

Sementara itu, Ketua Wasrik Tim Was Current Itdam I/BB Kolonel Caj (K) Dra Usni M.M dalam penyampaiannya mengharapkan keterbukaan dan kerjasama sehingga kegiatan pemeriksaan bisa berjalan dengan baik.

Hal-hal yang menjadi kendala selama ini agar disampaikan supaya bisa dilakukan perbaikan- perbaikan sehingga program kerja kedepan dapat berjalan dengan baik, ucap Kolonel Caj (K) Dra. Usni M.M.

Rel – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER