POLDA KALTIM dan Himpsi, Bank BRI, PT. JBS dan 10 Mahasiswa UNMUL Samarinda Giat Perduli Anak Indonesia Tangguh.

POLDA KALTIM dan Himpsi, Bank BRI, PT. JBS dan 10 Mahasiswa UNMUL Samarinda Giat Perduli Anak Indonesia Tangguh.

PKRI NEWS, KALTIM. Balikpapan berita. 2/11 Kantor Polisi Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) Sedikit ada yang berbeda dengan biasanya dikarenakan dengan adanya kegiatan Dukungan Psikososial bagi anak anak terdampak covid 19 tahun 2021″.

Peduli anak Indonesia Tangguh” yang mana kegiatan hari ini merupakan agenda dari kepolisian Republik indonesia (mabes polri) dengan kementerian sosial yang diadakan hari ini serempak seluruh indonesia jelas ketua panitia bapak Kombespol Hasan Ariyanto Mpsi Psikis yang merupakan anggota kepolisian polda kaltim yang memimpin acara hari ini dengan dibantu dengan (kerja sama)Himpsi Bank BRI PT.JBS dan 10 mahasiswa Unmul Samarinda dan yang lainnya.

Tentunya dari pantauan media ini pihak personil kepolisian POLDA KALTIM yang mengarahkan para undangan dan anak anak yang memberikan acara berupa kegiatan kerja sama dan sekaligus menghibur anak anak dalam acara hari ini cukup bagus untuk menghibur anak anak yang berdampak covid 19  khususnya untuk kota Balikpapan dan kami dan kita semua mengharapkan di seluruh indonesia pada hari ini acara yang serupa seperti yang kita lakukan sama berjalan dengan baik jelasnya kepada wartawan.

Wartawan juga sempat memberikan pertanyaan ringan kesalahan satu panitia acara tersebut dilakukan di areal polda kaltim bukan dilapangan merdeka mengigat acara sosial seperti ini dimasa sulit saat ini sangat diharapkan oleh masyarakat khususnya yang terdampak covid 19 mungkin masih ada ysng masih belum terdata di masyarakat ? Benar tetapi mengigat ada dari anak yang terdampak tidak bisa dapat sinar matahari yang terik mengigat pisiknya atau kesehatan dan dari pertimbangan yang lain, tetapi yang jelas panitia akan memberikan yang terbaik khususnya kepada anak anak karena supaya jangan larut dengan masalah mudah mudahan bisa sedikit membantu anak anak generasi penerus bangsa kelak tegasnya dengan awak media.

Para awak media juga sempat menyambangin salah satu orang tua yang mengantar anak pak Triwarno yang tinggal dari daerah lamaru yang berjarak sekitar 30 KM dari kantor polda kaltim yang merupakan pekerja swasta ini dimana istri tercintanya sudah almarhum pada 29 juli 2021 karena virus corona jadi dengan adanya acara ini cukup membantu untuk menghibur anak saya sejak ditinggalkan ibunya imbuhnya dan terimakasih juga kepada bapak Anom sebagai polisi Kamtibnas Lamaru yang memberikan undangan kepada keluarga kecil kami di acara hari ini tegasnya mengakhiri wawancara singkat kami pada saat acara berlangsung.

Mengingat acara dari jam 7.30 pagi sampai acara selesai sekitar jam 14.00 diakhiri dengan pembagian hadiah kepada undangan dan anak anak usai membuat kegiatan perlombaan yang telah dipersiapkan panitia.

Red:(Sanggam. SH)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER