Bupati Nias Lantik Sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrator Di Lingkup Pemkab Nias.

Bupati Nias Lantik Sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrator Di Lingkup Pemkab Nias.

PKRI – SUMUT, NIAS. Bupati Nias Yaatulo Gulo,SE,SH,M.Si, Melantik dan mengambil Sumpah Janji sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan juga pada Jabatan Administrator dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Nias, yang digelar di Ruang Oval lantai III Kantor Bupati Nias Senin (03/01/2022).

Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias sesuai Surat Keputusan Bupati Nias Nomor 821:/179.BKD/K/tahun 2021 tanggal 31Desember 2021.

Bupati Nias Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si, pada saat Pelantikan menyampaikan bahwa Penempatan Personil pada setiap Jabatan tidak atas pilih kasih, namun telah melalui tahapan evaluasi Jabatan pada bulan oktober 2021 dan seluruh tahapan tersebut telah di Konsultasikan dengan Komisi ASN.

“Jadi penempatan ini sedikit berbeda mungkin apa yang telah dilakukan dengan Kabupaten/Kota yang lain. Kita memastikan dilakukan semua Mengikuti Aturan. Latar belakang Penempanatan ini sesuai Kemampuan. Sehingga kami yakin bahwa inilah hasil Optimum yang bisa kita Capai saat ini” Ujarnya Bupati.

Untuk itu Bupati Nias meminta kepada seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Nias untuk Meningkatkan Sinergitas antara OPD yang satu dengan yang lain. Dan menjadi Kepala OPD yang mampu memanfaatkan Sumber Daya dalam OPDnya untuk mencapai Target kerja dan bahkan melebihi Target Kerja.

“Jadi saya minta harus semua bekerja keras. Ini saatnya Birokrasi menuju Birokasi yang Profesional, Kaya fungsi miskin Struktur, sehingga lebih kencang lagi dalam melayani Rakyat” Tegas Bupati Nias.

Adapun nama nama yang dilantik yakni:

1). Bazatulo Zendrato,SE Staf Ahli

Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan (Eselon IIB)

2). Yulianus Zai,S.Sos,M.Si Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (Eselon IIB)

3). Nasochi Gulo,SE Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda Kab.Nias (Eselon IIB)

4). Fabualasa Laoli,S.Pd,MM Asisten Adiministrasi Umum Setda Kab.Nias (Eselon IIB)

5). Ahmad darwis Zendrato,S.Sos Sekretaris DPRD Kabupaten Nias (Eselon IIB)

6). Viktor Sunardin Waruwu,S.Pd,MM Kadis PUPR Kab.Nias (Eselon IIB)

7). Yuanman Lase,SH Kadis Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa,Perempuan dan Perlindungan anak Kab.Nias (Eselon IIB)

8). Taondrasi Mendrofa,S.Sos,M.Ec.Dev Kadis Ketahanan Pangan,Pertanian dan Perikan Kab.Nias (Eselon IIB)

9). F.Jefry Wirawan Wau,S.Sos.M.Si Kadis Penanaman Modal pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab.Nias (Eselon IIB)

10). Fanolo Laoli,S.Sos Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias (Eselon IIB)

11). Edwin Fanolo Hulu,ST,MT Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pemdapatan dan Pendapatan (Eselon IIB)

12). Drs.Dahlan Roso Lase Kepala BPBD Kabupaten Nias (Eselon IIB)

13). Anotona Harefa,S.Pd Camat Idanogawo Kabupaten Nias (Eselon IIIa)

14). Drs.Kharisman Halawa,M.Si Camat Sogaeadu Kab.Nias (Eselon IIIa)

15). Yapintar Mendrofa,SKM,MKM Camat Ma’u Kab.Nias (Eselon IIIa)

16). Tolona Laoli,SH Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kab.Nias (Eselon IIIa)

17). Sarif Usman S.Sos,M.Si sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah,Perdagangan serta Ketenagakerjaan Kab.Nias (Eselon IIIa)

18). Drs.Desmon A.Zebua Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsipan Kab.Nias (Eselon IIIa)

19). Drs. Ingati Hura Kabid Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan pada Kesatuan Bangsa dan Politik Kab.Nias (Eselon IIIa)

20). Foarota Zega,S.KM Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nias (Eselon IIIb)

21). Martin Luther Harefa,S.KM,M.Kes Kabid Perlindungan Jaminan Sosial dan Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nias (Eselon IIIb)

22). Drs.Sozanolo Laoli Kabid Perdagangan pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan serta Ketenagakerjaan Kab.Nias (Eselin IIIb)

23). Angerago Lase,SE Analis Tata Usaha pada Sub Bagian Umum Keuangan dan Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab.Nias

24). Drs.Waozatulo Harefa Analis Tata Usaha Pada Sub Bagian Umum Keuangan dan Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab.Nias

25). Fatizatulo Zebua,SE Analis Tata Usaha Pada Sub Bagian Umum Keuangan dan Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab.Nias

26). Onesimus Restu Mendrofa,SE Analis Informasi Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur pada Bidang Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kab.Nias

27). Sorani Halawa,SE.M.Si Penyuluh Perpustakaan pada Bidang Perpustakaan Dinas Perpustkaan dan Arsip Kab.Nias

28). Elizanolo Nazara,SE Analis Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan pada Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan serta Ketenagakerjaan Kab.Nias

29). Fatolosa Halawa Pengadministrasi Rencana dan Program pada Sekretariat Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan serta Ketenagakerjaan Kab.Nias

30). Baktiar Harefa,S.sos Analis Masalah Sosial pada Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Nias

31). Elizaro Waruwu Analis Tata Usaha pada BPBD Kab.Nias.

(YASONA ZENDRATO)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER