PERCEPATAN VAKSINASI ANAK-SDN 110, DOKES POLDA SULUT-POLSEK WANEA.

PERCEPATAN VAKSINASI ANAK-SDN 110, DOKES POLDA SULUT-POLSEK WANEA.

PKRI SULUT, MANADO. Percepatan vaksinasi pemerintah melalui kementrian kesehatan merencanakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang sudah berlangsung sejak 14/12/2021, rencananya program vaksinasi ini akan di laksanakan secara berlangsung dan bertahap di mulai dari provinsi dan ksbupaten kota/kota dengan kriteria cakupan vaksinasi dosis 1 di atas 70 persen dan cakupsn vaksinasi lensia di atas 60 persen.

Demi melancarkan percepatan program pemerintah, Demikian juga vaksinasi usia anak 6-11 tahun beserta usia lanjut di laksanakan di SDN 110 MANADO, SDN 100, SDN PAKOWA dan unsur institusi/ instansi pemerintah terkait. Seperti KODIM 309 Manado, DOKES POLDA SULUT di pimpin oleh Ibtu ferdinand pande iroth di dampingi kapolsek wanea Kompol Arie Najoan.

Adapun jenis vaksin ysng di berikan kepada siswa yakni bernama vaksinator Yurir dgn nomor Batch vaksin cerona vcc Dosis 0,5 pads tanggal 14/01/2022.

Kapolsek wanea kompol.arie najoan juga memberikan semangat dan dorongan kepada anak-anak siswa maupun kepada orang tua siswa yang hadir bahwa percepatan vaksinasi kepada anak-anak siswa guna untuk mempercepat juga proses belajar mengajar tatap muka kedepan, dan juga bagi orang tua siswa jangan cepat-cepat percaya terhadap isyu berita-berita Hoax yang dapat menimbulkan kekhawatiran dan menimbulkan ketakutan itu semua hanya omong kosong saja.

contohnya kapolsek saja sudah 3 kali di vaksin, jangan menjadi pikiran bagi orang tua siswa, vaksin yang di berikan oleh pemerintah itu adalah Aman. Jiks vaksin yang salah maka sudah ada yang meninggal. Jadi jangan takut dan khawatir terhadap vaksin tersebut.

PKRI CIBER MANADO. MICHAEL RUSLY

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER