PINJAM PAKAI JATUH TEMPO, LVRI KEMBALIKAN KENDARAAN DINAS PEMPROP SULUT.

PINJAM PAKAI JATUH TEMPO, LVRI KEMBALIKAN KENDARAAN DINAS PEMPROP SULUT.

PKRI SULUT, MANADO. Dua Tahun sudah kendaraan dinas roda 4 no pol DB 1894 milik pemerintah provinsi SULUT yang di Serakah langsung oleh gubernur sulut bpk olly dondokambey sejak tahun 2021 yang lalu. Kini kendaraan dinas tersebut sebelum dikembalikan ke Pemprov Sulut, masih harus di pakai oleh lvri sulut hingga kemarin 10/01/2022 guna untuk operasional kegiatan kantor mada lvri sulut.

Namun pihak LVRI Sulut tak lupa ucap syukur dan terima kasih atas perhatian pihak Pemprov Sulut untuk pinjaman pakai kendaraan R4 kepada pengurus wilayah Sulut yakni LVRI, kini  kendaraan tersebut telah di kembalikan 11/01/2022 di sertai kesepakatan bersama dengan menanda tangani surat kesepakatan. Dar keterangan yang disampaikan bahwa alasan dari pihak Pemprov sulut di wakili oleh kabag TUP (bpk Ronny uwu) dan staf mekanik (bpk jefrry), meski pun kendaraan tersebut masih sangat dibutuhkan oleh LVRI namun harus dikembalikan kepada  Pemprov sulut, dengan alasan bahwa kendaraan dinas tersebut perlu untuk di periksa dulu kelengkapan surat-suratnya seperti perpanjangan stnk -pajak-perpanjangan surat pinjam pakainya kembali, karena menurut staf Pemprov bahwa setiap 1 tahun harus di perpanjang kembali suratnya apa lagi stnk harus diproses perpanjangan pajaknya.

Keterangan lainya bahwa sekarang ini pemerintah provinsi sulut sedang melakukan penataan kembali aset-aset daerah seperti kendis roda 2 dan roda 4 bahkan aset tanah sebagai pertanggung jawaban ke BPK Badan Pemeriksa Keuangan Daerah maupun negara. untuk itu Pemprov SULUT meminta agar seluruh pengurus dan anggota lvri sulut agar dapat memakluminya, dan Pemprov sulut juga menyatakan bahwa di kemudian hari dapat di mohonkan kembali untuk pinjam pakainya.

Menurut ketua LVRI Sulut, banyak kenangan yang telah dilakukan oleh kendaraan tersebut, pihak LVRI Sulut berharap kiranya permohonan pinjam pakai unit kendaraan milik Pemprov Sulut dapat disetujui kembali untuk kebutuhan operasional LVRI Sulut.

Red/ Michael rusly/ Petrus Matindas.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER