Dandim Kolonel Daniel Lalawi Bersama Anggota, Datangi Polresta Ikuti Virtual Upacara HUT BHAYANGKARA KE 76*

POLSUSWASKIANA – SULUT, Manado_ – Komandan Kodim 1309/Mdo Kolonel Inf Daniel E.S.Lalawi menghadiri upacara Virtual di Mapolresta Manado dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dilapangan Mapolresta manado, Selasa (5/7/2022).

Tanggal 5 Juli 2022 merupakan momentum perayaan Hari Bhayangkara atau HUT Ke-76 Polri. Peringatan tahun ini dilakukan dengan upacara virtual yang dipimpin Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di Akademi Kepolisian Semarang.

Turut hadir dalam upacara secara virtual di Mapolresta Manado, Kapolresta manado Kombes Julianto. P. Sirait, Walikota Manado Bpk Andrei Angouw, Dandim 1309/mdo Kolonel Inf Daniel E.S Lalawi dan Forkopimda Kota Manado, serta jajaran Polresta Manado serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 kali ini, “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh”.

Peserta upacara terdiri dari, peleton Pama Polresta, Kodim 1309/mdo, Sabhara Polresta Manado, propam Polresta Manado, Sat Lantas Manado, Bhabinkamtibmas, Reskrim Manado, PNS Polresta, Satpol PP Manado, Dishub Manado.

Setelah selesai upacara Hut Bhayangkara ke-76, dilanjutkan dengan acara syukuran dihalaman Mapolresta Manado. Dan kegiatan syukuran ini juga dimeriahkan oleh juara 1 & 2 stand up komedi.

Orang nomor satu di Polresta Manado ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1309/Mdo yang Sdh membantu dalam percepatan vaksinasi masal dan sudah menjadi mitra Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dikota Manado.

Kapolresta manado juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang terus menerus diberikan kepada Polri dalam pelaksanaan tugas, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Manado boleh tetap kondusif, ini berkat seluruh bantuan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat.

Kapolresta Manado juga menyatakan, “Polresta Manado akan terus membuka diri terhadap kritikan, sebagai pengingat dan masukan agar dalam melaksanakan tugas menjaga dan memelihara Kamtibmas, melayani dan mengayomi masyarakat dapat terus lebih baik, hari ini dan seterusnya”.
PKRI polsuswaskiana Manado Michael Rusly.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER