JARWO MANIA Berbagi Kasih, Sobat Jarwo mengadakan Bakti Sosial di berbagai tempat di berbagai Daerah.

POLSUSWASKIANA, DKI. Sobat Jarwo turut melakukan tindakan berani dan penuh percaya diri dalam menyuarakan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk maju menjadi calon presiden 2024 nanti. Adapun dukungan Sobat Jarwo yaitu berupa edukasi kepada masyarakat untuk boleh lebih mengenal siapa sosok Bapak Ganjar Pranowo sehingga masyarakat dapat mempelajari kualitas salah satu calon pemimpin di Indonesia sejak dini.

Selain mengedukasi masyarakat, dalam merayakan Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari, SOBAT JARWO merayakan nya dengan cara berbagi kepada sesama, seperti di Pessel Sumatera Barat dipandu oleh Bapak Yaparudin dan di Tebo, Jambi oleh Bapak Hirim Simanjuntak membagikan ratusan kalender kepada masyarakat, yang fungsinya untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Sedangkan Sobat Jarwo Dumai Riau, memberikan bantuan donasi korban musibah kebakaran kepada beberapa keluarga yang rumahnya terlalap si jago merah di jalan Air Bersih GG Nusa Indah Dumai, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Sobat Jarwo Dumai, Bapak Berton Doloksaribu.

Kami pun berbagi ratusan kalender dan goodie bag yang berisi sembako di desa Sukamantri kabupaten Bogor, sambil membentuk kepengurusan Sobat Jarwo ( Ganjar Pranowo) hingga tingkat RT/RW, papar Ibu Tio Martha Maryke, SE selaku Ketua Umum Sobat Jarwo.

Martha menambahkan bahwa Bapak Ganjar Pranowo sangat menjunjung tinggi falsafah bangsa yaitu Bhinneka Tunggal Ika. Hal ini searah dengan tujuan besar para pendiri negara Indonesia ini yang sadar akan sudah ada nya berbagai macam suku, adat, budaya dan agama di Indonesia ini sebelum Indonesia merdeka.

Kami Sobat Jarwo sangat ingin agar persatuan dan kesatuan di dalam keanekaragaman ini dapat di jaga selalu. Kegiatan yang dilakukan ini juga untuk menyampaikan kepada masyarakat penerima bakti sosial ini agar selalu menyadari akan keanekaragaman yang ada di Indonesia dan selalu menjaga toleransi antar masyarakat yang berlainan suku, agama, budaya.

Dengan demikian, peluang radikalisme, intoleransi akan semakin di persempit ruang geraknya di negara Indonesia ini.

Rep/Troytua

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER