Kecamatan Gunungsitoli Alo,oa Gelar Acara Pisah Sambut Antara Camat Lama Dan Baru.

POLSUSWASKIANA, SUMUT. Gunungsitoli – Kecamatan Gunungsitoli Alo,oa menggelar acara Pisah Sambut dari Pejabat Lama Camat Gunungsitoli Alo,oa Charisman Wahyu F. Gulo, SSTP, M.AP kepada Pejabat Baru Camat Gunungsitoli Alo,oa Vince P. F. Hulu, SSTP yang bertempat di Aula Kantor Camat Gunungsito Alo,oa, Kota Gunungsitoli, pada hari Jumat (04/02/2022).

Pembukaan Acara dengan menyanyikan Lagu kesatuan Indonesia Raya dan dilanjutkan Berdoa bersama Panjatkan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

Dalam arahan sambutan Mantan Camat Gunungsitoli Alo,oa Kharisman Wahyu F. Gulo, SSTP, M.AP, tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kebersamaan kita selama saya Memimpin di Kecamatan Alo,oa, kepada yaitu seluruh Jajaran Camat Kepala Desa, Tokoh/Masyarakat dan Tokoh Pemuda, telah berperan mendukung sepenuhnya Kinerja Pemerintah Kecamatan, walaupun banyak kekurangan dan kelemahan yang masih belum terlaksanakan.

“Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan tak lupa kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak dan Ibu apabila selama saya Menjabat disini ada kata-kata yang salah dan silaf mohon dimaafkan, Camat lama Charisman Wahyu F. Gulo, SSTP., M.AP berpesan kepada Bapak Camat Vince P. F Hulu, SSTP, yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan Program yang ada di Kecamatan Gunungsitoli Alo,oa dan saya yakin dengan itu.” Ucapnya.

Lanjutnya Charisman Wahyu F Gulo menyampaikan kepada Masyarakat Gunungsitoli Alo,oa kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya Program dan Pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud, oleh karena itu, saya berharap agar Masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan bersama-sama dengan Camat yang baru tentunya dengan baik untuk Membangun Kecamatan Gunungsitoli Alo,oa ini lebih baik lagi untuk Kedepannya.” Ungkap Wahyu Gulo.

Diakhir sambutannya, Wahyu Gulo menjelaskan ianya kini Menjabat sebagai Camat Kota Gunungsitoli menyampaikan ucapan terima kasih Kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Gunungsitoli Alo,oa dan Unsur Upika Kecamatan, serta Kepala Desa, seluruh Masyarakat Alo,oa yang bersama-sama Membangunan Kecamatan Gunungsitoli Alo,oa selama saya Menjabat Camat Gunungsitoli Alo,oa 4 tahun 4 bulan lebih lamanya.

Sambutan Camat Gunungsitoli Alo,oa yang baru Vince P. F. Hulu, SSTP menyampaikan saya berharap dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian, juga dukungan dari seluruh Kepala Desa, serta seluruh Masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan dengan baik dan selalu berdiskusi, saya orang nya selalu terbuka kapan saja.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan Tugas untuk kedepannya, Membangun Kecamatan Gunungsitoli Alo,oa ini lebih baik lagi untuk kedepannya. Tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya.” Ungkapnya.

Harapan saya sebagai Camat Gunungsitoli Aloa,oa yang Baru Menjabat, sangat mengharapkan kerja sama seluruh Elemen Masyarakat Mari kita bergandeng tangan dan menyatukan Pedapat Pemikiran-pemikiran Positif demi kemajuan Kecamatan Gunungsitoli Alo,oa yang kita Cintai ini tentunya.

Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut, Anggota DPRD Dapil III Gunungsitoli Utara, Sekcam Alo,oa, Posdanramil, Kapolsek Alo,oa, seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Gunungsitoli Alo,oa, Ketua BPD beserta Jajaran,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Jajaran Upika Kecamatan, Ketua TP PKK lama dan TP PKK baru, Kepala Puskesmas Alo,oa, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/SMK Kecamatan Gunungsitoli Alo,oa Tokoh Pemuda Alo,oa seluruh Pegawai Kantor Camat Gunungsitoli Alo,oa dan Undangan Lainnya.

(Yasona Zendrato)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER