Kadis Pendidikan Kabupaten Nias Barat Monitoring Pelaksanaan US Di SMP Negeri 2 Ulu Moro’o.

POLSUSWASKIANA – SUMUT. Nias Barat – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat, Hadrianus Hia, S.Pd melakukan Kunjungan di Kecamatan Ulu Moro’o untuk Memonitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) di SMP Negeri 2 Ulu Moro’o, Desa Hilisangawola, Ulu Moro’o, Kamis (12/05/2022).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan Pelaksanaan US di berbagai satuan Pendidikan di Kabupaten Nias Barat terlaksana dengan baik.

Usai melakukan Monitoring di SMPN 2 Ulu Moro’o, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat, Hadrianus Hia menghadiri Kegiatan Pengajar Muda Yayasan Indonesia di SD Hilisangawola, Ulu Moro’o. Kegiatan itu dinamai”Moi ba sekolah”.

Pada kesempatan itu, Kadis Pendidikan Nias Barat, Hadrianus Hia, S.Pd memberikan Motivasi kepada Siswa agar tetap semangat dalam menggapai Cita-cita. Dia juga menyempatkan menyampaikan beberapa Program dan Kebijakan Pemkab Nias Barat di Bidang Pendidikan.

Kegiatan “Moi Ba Sekolah” yang diprakarsai oleh Pengajar Muda Indonesia itu dihadiri oleh Kepala SD Hilisangawola, Ya’aro Halawa, Guru dan Pengajar Muda itu sendiri. (YZ)

Pimpinan Redaksi

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER