Pemkab Nias Laksanakan Kegiatan Senam SICITA.

POLSUSWASKIANA – SUMUT. Nias – Pemerintah Kabupaten Nias laksanakan kegiatan senam yang dilaksanakan dihalaman Kompleks Perkantoran Jalan Maduma, mulai pada pukul 08.00 wib Jum’at (13/05/2022).

Pada kegiatan senam ini, dihadiri oleh ; Bupati Nias Ya’atulo Gulo SE, SH, M.Si, Sekda Kabupaten Nias Samson P. Zai,SH,MH, Asisten I Pardin Harefa, beberapa Kepala OPD Kabupaten Nias dan beberapa Staf Kantor Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias.

Mengingat, Pandemi Covid-19 yang masih belum hilang dan perlu diwaspadai, maka perlu adanya kegiatan senam dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias, agar tetap Tenaga ASN Sehat dan Daya Tahan Tubuh tetap fit untuk mencegah bahayanya Virus Corona yang melemahkan tubuh bahkan mematikan.

Dengan istilah, Mens Sana in Corpore Sano, artinya dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Kondisi ini merubah kebiasaan kita, kita mulai dengan Tatanan baru dalam kehidupan. Berolahraga dijadikan sebagai Kegiatan Rutinitas, sehingga Kesehatan dapat terjaga.

Senam ini dilaksanakan untuk melakukan penyegaran tubuh para ASN/PTT Lingkup Pemkab Nias, agar imun tubuh setiap ASN/PTT makin kuat mengingat pandemi Covid-19 belum juga hilang.” Akhir Kata Bupati Nias. (YZ)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER