Plt Wali Kota Pematangsiantar bersama Ketua Dekranasda Saksikan Film Ngeri-Ngeri Sedap tayang Perdana di Kota Pematangsiantar.

POLSUSWASKIANA – SUMUT, SIANTAR. 28-05-2022, Film nasional Ngeri-Ngeri Sedap yang direncanakan mulai tayang di bioskop 2 Juni 2022, diputar perdana di CinePolis, Jalan Medan Pematangsiantar, Sabtu (28/5/2022) sekira jam 16.00 WIB. Dalam penayangan perdana tersebut, Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA berkesempatan menyaksikannya.

Usai menonton film tersebut, Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A yang didampingi Ketua Dekranasda Pematangsiantar bapak HK Erizal Ginting mengatakan, film Ngeri-Ngeri Sedap merupakan film komedi situasional dan romantis yang sangat menghibur dan mendidik.

Film ngeri-ngeribsedap ini sangat lengkap, menggambarkan nilai-nilai luhur budaya terutama budaya Batak juga menggambarkan bagaimana mempertahankan keutuhan rumah tangga, bagaimana orang tua dan anak-anaknya harus bersikap dalam kehidupan sehari-hari. Film ini betul-betul nyata dan realistis,” terangnya.

dr.Susanti mengajak masyarakat Kota Pematangsiantar untuk menonton film Ngeri-Ngeri Sedap yang akan mulai tayang di bioskop di seluruh Indonesia, 2 Juni 2022 yang akan datang.

“Film ini sepertinya diangkat dari kehidupan kita sehari-hari dan film memberikan gambaran nyata yang bermakna bagi orang tua dan anak-anak,” tambahnya.

Sementara itu, sutradara sekaligus penulis naskah film Bene Dion Rajagukguk dan didampingi sejumlah pemeran film tersebut menjelaskan, film Ngeri Ngeri Sedap menceritakan tentang hubungan satu keluarga dengan keempat anaknya. Dimana karakter Masing-masing anak memiliki masalahnya sendiri, yang pastinya menceritakan kehidupan nyata di sekitar kita.

Dari keempat karakter kakak-beradik ini, tiga di antaranya lebih memilih menetap di perantauan. Padahal harapan orang tua mereka merindukan anak-anaknya pulang ke kampung halaman.

Sampai akhirnya orang tua mereka berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai. Hal itu dilakukan demi mendapatkan perhatian anak-anaknya.

Turut hadir, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka SIP, anggota DPRD Kota Pematangsiantar Boy Iskandar Warongan, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Pematangsiantar Mardiana SH. (*)700YCE

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER