DANDIM 1309 Kolonel Inf Daneil Lalawi, Tinjau Langsung Kegiatan Karya Bakti Satkowil Di Gereja GMIM Manado.

POLSUSWASKIANA – SULUT, MANADO. Kodim 1309/Manado kembali menggelar karya bakti satkowil Semester I Tahun 2022. Kali ini Gereja GMIM Victoria Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, yang progres pembangunannya sudah hampir rampung. Untuk pembangunan drainase panjangnya 30 meter sedangkan untuk pembangunan talud sepanjang 50 meter.

Mendekati akhir pengerjaan Komandan Kodim 1309/Manado Kolonel Inf Daniel Lalawi meninjau langsung ke Lokasi karya bakti tersebut, Sabtu (04/06/22).

Menurutnya, kunjungannya ini untuk memastikan dan mengecek langsung anak buahnya yang bekerja di lokasi sasaran karya bakti. Sudah sejauh mana pelaksanaan pengerjaan drainase tersebut.

“Pembangunan yang kami lakukan sudah ini sudah mencapai target yakni talud sepanjang 50 meter dan drainase sepanjang 30 meter” ujar Dandim.

Selain melaksanakan kunjungan dan pengecekan, Dandim 1309/Manado sekaligus hadir dan menutup kegiatan Karya Bakti Semester I tersebut.

Dalam sambutannya Kolonel Daniel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Kegiatan Karya Bakti sehingga bisa selelsai dengan hasil yang memuaskan ini.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kelurahan Malalayang Dua khususnya Warga Jemaat GMIN Victoria Malalayang Dua yang ikut berperan aktif dalam membantu kegiatan Karya bakti satkowil semester I ini. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah bersama Kodim 1309/Manado dalam membantu percepatan pembangunan daerah di wilayah Kodim 1309/Manado,” tutup Daniel.

Pada kesempatan yang sama Dandim juga menanda tangani prasasti Gereja GMIM Victoria Malalayang Dua yang didampingi oleh Pdt. Lydia Syalom Kandioh – Waworuntu (Ketua Jemaat GMIM Victoria Minanga Indah) dan Pdt. Lingkan Mudihang – Togas (Pendeta Pelayanan GMIN Victoria Minanga Indah)

Dalam kunjungannya, Komandan Kodim 1309/Manado didampingi oleh Pasi Ter Letkol Inf Vencentius Mamarodia, Kaur Komsos Lettu Hariwiyono serta babinsa dan pemerintah setempat.

Rep/Michael Rusly-700YCE.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER