TOPDAM X111 MERDEKA GELAR KARYA BAKTI TNI SATNONKOWIL.

POLSUSWASKIANA – SULUT, MANADO. Kegiatan karya bakti satnonkowil KODAM X111 merdeka tersebut berthemakan ”karya bakti TNI satnonkowil” sebagai wujud upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Saat ini satnonkowil dilaksanakan oleh TOPDAM 13 merdeka, hadir di setiap kelurahan termasuk kelurahan Ranotana WERU lingkungan 9 kecamatan Wanea kota Manado, dan juga di hadiri oleh sebagian kepala- kepala lingkungan di kelurahan Ranotana WERU, hadiri juga dari karang taruna kecamatan Wanea ( Andre siwi) serta masyarakat setempat.

Kegiatan satnonkowil Kodam 13 merdeka tersebut di pimpin oleh Waka TOPDAM 13 MERDEKA LETKOL CTP TEDDY.

Salah satu implementasi kegiatan dikoordinasikan dengan satuan kewilayahan untuk menciptakan keterpaduan pelaksanaan kegiatan di sekitar satuan sesuai situasi dan kondisi wilayah.

Kegiatan satnonkowil ini merupakan wujud dari kepedulian TNI guna menciptakan dan memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat guna mendukung tugas-tugas jajaran TNI AD dengan tidak mengurangi tugas dan kesiap siagaan satuan TNI AD.

Dalam keterangan wawancara wartawan media pkri terhadap kepala kelurahan BPK Glen Lumintang S.sos. mengatakan antusiasnya bahwa kehadiran TOPDAM 13 MERDEKA dalam hal satnonkowil di wilayah kelurahannya sangat membantu masyarakat nya.

Adapun kegiatan karya bakti satnonkowil tersebut dengan sasaran fisik seperti pembersihan lingkungan dari pencemaran sampah dan limbah disekitar kelurahan Ranotana WERU lingkungan 9 kecamatan Wanea kota Manado.

Pada kesempatan kali ini kepala kelurahan Ranotana weru GLEN LUMINTANG S.sos. sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih satnonkowil di wilayah kelurahannya, mudah- mudahan kedepannya juga bisa melanjutkan program yang sama di arahkan masyarakat kami, pungkasnya.

Dengan membantu dan mendukung satnonkowil pemerintah daerah Sulawesi Utara gubernur BPK Olly Dondokambey beserta walikota Manado BPK Andre angow mengapresiasi sebesarbesarnya kehadiran satnonkowil Kodam 13 merdeka/Topdam 13 merdeka yang bertemakan karya bakti TNI satnonkowil tersebut.

Red/Michael Rusly

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER