Nadya asal Barito Timur berhasil meraih juara 4 kategori vokal solo anak umur 10 s/d 13 tahun Pesta Paduan Suara Gerejawi Tingkat Nasional Ke-XIII di Yogyakarta.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. Nadya Emanulla Christy saat tampil di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, beberapa waktu lalu, Nadya berhasil meraih juara 4 kategori vokal solo anak umur 10 s/d 13 tahun pada Pesta Paduan Suara Gerejawi Tingkat Nasional Ke-XIII di Yogyakarta.

Nadine Raih Juara 4, Vokal Solo Anak Usia 10 S/D 13 Tahun pada Pesparawi Tingkat Nasional XIII di Yogyakarta

TAMIANG LAYANG- Kerja keras Nadya Emanulla Christy alias Nadine (wakil Provinsi Kalteng pada ajang Paduan Suara Gerejawi Tingkat Nasional Ke-XIII di Yogyakarta) membuahkan hasil. Remaja asal Kabupaten Barito Timur ini berhasil meraih juara 4 vocal solo anak usia 10 s/d 13 tahun pada ajang Paduan Suara Gerejawi Tingkat Nasional Ke-XIII di Yogyakarta.

Meski hanya berhasil meraih peringkat empat, namun Panitia Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional tetap mengucap syukur. “Saya mengucap syukur dan terima kasih atas perjuangan dan prestasi yang dicapai Nadya Emanulla Christy (Nadine). Semoga kedepanya Nadine bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” kata Ketua Kontingen Pesparawi Tingkat Nasional Kabupaten Barito Timur Dr.Arianto S. Muler, ST, MM kepada MMC Bartim.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua LPPD Kabupaten Barito Timur Ir. Barnusa, MM. Kepada MMC Bartim, Kepala DPMDSos Kabupaten Bartim ini mengatakan Pesparawi tahun ini merupakan momen perekat kebersamaan harmonis panitia sebagai domba-domba Tuhan. “Nisacaya kedepan kita akan mampu mempersembahkan hal yang terbaik dengan ide, kreativitas, inovasi varu, karena kita memiliki potensi dan talenta yang sangat baik dan dibutuhkan Barito Timur,” terangnya. Barnusa.

Sementara itu Boy Natanael Naffi pelatih Nadya Emanulla Christy mengucapkan selamat untuk Nadine. Dia mengatakan keberhasilan ini merupakan persembahan terbaik yang Nadin berikan untuk Provinsi Kalteng khususnya Kabupaten Barito Timur. “Nadine sudah melewati proses latihan yang tidak mudah, biarkanlah kiranya Nadin semakin dibentuk di dalam pesparawi ini. Semakin menjadi berkat. Punya semangat juang yang tinggi dalam segala hal,” ucap Boy Natanael Naffi

Dia pun mengucapkan terima kasih utk support yang luar biasa dari seluruh tim. “Kebersamaan yang luar biasa, biarkanlah persekutuan ini semakin meningkatkan kualitas pelayanan kita bersama,” harapnya.

Tak lupa kepada panitia, Boy mohon maaf atas segala kekurangan dalam proses latihan Nadin selama ini. “Saya mohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan selama kita bersama-sama mendampingi Nadin berlatih. Kiranya Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita bersama. Amin,”pungkas Boy. sumber berita (lim)

 

 

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER