Efendi “Kandidat Kades Kampung Tujuh” Siap Dilini Depan Untuk Membangun Desa dan Kesejahteraan Masyarakat nya”

Efendi “Kandidat Kades Kampung Tujuh” Siap Dilini Depan Untuk Membangun Desa dan Kesejahteraan Masyarakat nya”

POLSUSWASKIANAJAMBI, SAROLANGUN. Pesta demokrasi dalam ajang Pilkades desa kampung tujuh, akan di laksanakan pada Tgl 19 Oktober 2022. Para kandidat calon kades yang di ikut sertakan oleh tiga kandidat calon kepala desa. di antaranya yaitu atas nama EPENDI.

Kalau kita lihat histori letak desa kampung tujuh sangat lah cocok di jadikan sebagai lahan perkebunan dan pertanian. Karena di samping alam yang indah desa kampung tujuh juga terkenal dengan masayarat yang ramah.

Semenjak pemerintah pusat mengucurkan dana untuk pembangunan bendungan batang asai, masyarakat sangat berterimakasih. dalam hal ini. Karena dengan adanya bendungan ini hasilnya bisa di buat sebagai tempat wisata alam dan dapat di jadikan sebagai tempat peternakan ikan bagi masyarakat yang ingin berusaha ternak ikan.

Tentunya hal ini tidak lah mudah.untuk di raih kalau tidak ada seorang pemimpin yang memiliki elektabilitas, pemimpin yang tegas jujur dan amanah.

Hal ini di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat desa kampung tujuh yang enggan di sebutkan namanya.

Desa kampung tujuh ini. Sangatlah kaya dengan hasil perkebunan, pertanian dan hasil tambang lainya.

Insya Allah nantinya desa kampung tujuh ini bisa di pimpin oleh pemimpin yang betul betul amanah dan merakyat. Dan kami juga mengharap nantinya dalam pemilihan nantinya bisa berjalan dengan aman dan jurdil. Tuntasnya.

Berdasarkan hasil pantauan dari salah satu tokoh aktivis PROV Jambi (f.rozi.s) dan selaku ketua LSM gempar peduli rakyat Indonesia DPW PROV Jambi. Selama dua hari berada di desa kampung tujuh, menyampaikan agar kiranya pada semua masyarakat dan para calon tidak di benarkan Money politik. Jangan sampai suara kita terjual. Agar siapa yang menjadi kepala desa bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Ketika dihubungi Dari TIM INFESTIGASI PKRI CYBER. menyambangi salah satu calon kepala desa kampung tujuh yaitu saudara EPENDI. Beliau menyampaikan bahwa masyarakat desa kampung tujuh ini sudah tidak bodoh lagi. Mereka bisa memilah mana yang bathil dan mana yang hak. Mereka sudah menentukan pilihannya. Yg penting kita harus bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Saya secara pribadi tidak hanya janji janji muluk saja pada masyarakat. Yang penting bagi saya pribadi. Ingin memajukan desa kampung tujuh ini dan bisa bersaing dengan desa desa lainya. Yang sesuai dengan visi dan misi saya yang telah saya sampaikan pada masyarakat.

Saya ingin mengajak para masyarakat untuk dapat bekerja sama untuk memajukan desa ini. Tuntasnya.

RED : AHMAD BADRI

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER