BHABINKAMTIBMAS HIMBAU KAMTIBMAS KETIKA MENGHADIRI DEBAT PUBLIK DAN PEMAPARAN VISI MISI CALON KADES KAMBANI, BUKO SELATAN.

BHABINKAMTIBMAS HIMBAU KAMTIBMAS KETIKA MENGHADIRI DEBAT PUBLIK DAN PEMAPARAN VISI MISI CALON KADES KAMBANI, BUKO SELATAN.

PKRI CYBER SULTENG Kapolsek Buko Polres Bangkep yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Abdianto Sumbeang menghadiri Debat Publik Dan Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa (Kades) Kambani Kecamatan Buko Selatan Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) yang dilaksanakan oleh Panitia Pilkades Kambani. Rabu (17/11/2021) jam 08.30 wita.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Abdianto Sumbeang yang mewakili Kapolsek Buko, Sekdes Kambani Samria Linggege, Ketua Pilkades Desa Kambani Budiman Djiha, Ketua BPD Desa Kambani Muh.Iqbal Djiha, Tenaga Ahli Rizal Kaniu, Pengawas Pilkades Sarto Satar, Tim Kampanye Para Calon Kades.

Para calon Kades desa Kambani yang berjumlah 4 (empat) orang masing-masing Sumantri Malaranga, Moswandi Pandjo, Muwandi Pandjo, dan Barnabas Beteno di beri kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya masing-masing di hadapan masyarakat yang hadir di balai desa Kambani.

Masyarakat desa Kambani yang hadir dan mendengarkan visi dan misi para calon Kades memberi tepuk tangan.

Bhabinkamtibmas Bripka Abdianto Sumbeang yang mewakili Kapolsek Buko yang mendapat kesempatan dalam memberikan sambutan mengatakan pada semua yang hadir agar menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkades didesa Kambani, apabila ada permasalahan agar diselesaikan dengan kepala dingin.

” Kami juga dari mengharapkan agar selesainya pesta rakyar Pilkades agar silaturahmi tetap berjalan. Kita semua sama-sama inginkan Pilkades ini aman “tutur Bripka Abdianto Sumbeang.

Bhabinkamtibmas Polsek Buko tersebut juga berpesan pada masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan pencegahan virus covid-19.

Red. Yr mide.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER