PT.CLEO DISAMBUT WARGA SEKITAR. Diharapkan Dapat Memenuhi Kelas Penerima Tenaga Kerja Di KALTIM.

PT.CLEO DISAMBUT WARGA SEKITAR. Diharapkan Dapat Memenuhi Kelas Penerima Tenaga Kerja Di KALTIM.

PKRI NEWS, KALTIM. BALIKPAPAN – Perusahaan Pabrik air minum kemasan Cleo sangat bersahabat. 11/10 Media ini menyambangi Perusahaan yang cukup dibilang besar ini. Pembangunan Site Perusahaan berada di km 28 dari kota Balikpapan menuju kota Samarinda tepatnya di kabupaten Kutai Kertanegara (Kukar Kota Raja).

Kegiatan perusahaan yang dilakukan oleh perusahaan besar dari pulau jawa (Jakarta) dengan peralatan yang dibilang lengkap dan dengan ketat pengawasan keamanan (sekurity) ataupun keamanan kesehatan dalam memutus covid 19 (program protokol kesehatan) sesuai dengan program pemerintah dengan sangat tegas pihak perusahaan memberikan instruksi dengan disambut oleh tokoh pemuda sekaligus Humas PT CLEO Bapak Aco Bone.

Diwawancarai dalam memberikan jawaban kesetiap pertanyaan seputar kehadiran perusahaan ini sangat tergolong bagus dan baik karena sangat menjalin komunikasi dengan masyarakat karena dari sejak peletakan batu pertama sampai proses berjalanya pembangunan pabrik air minum Cleo ini.

Dirinya berkata jujur saja kami hampir semua (OKP) Organisasi kepemudaan yang ada di sini bersama RT dan pemerintah dengan dibantu TNI /Polri Bung Wartawan tentunya. Pihak perusahaan sangat hati hati dan menurut saya sudah bagus baik dari sisi Hukum positif maupun Hukum adat yang berjalan di lingkungan Kabupaten Kukar Khususnya.

Soal target selesainya pekerjaan pabrik PT. Cleo ini diperkirakan rampung pada tahun 2023, mudah mudahan tidak ada halangan dan soal biaya ya bisa menelan biaya cukup besar alias lumayan itu sudah pasti karena dipekerjakan oleh pihak ketiga yang cukup berpengalaman dari perusahaan Jakarta Bung dan mengenai ijin administrasi & Site plan dan kelayakan karyawan dan yang lainya silahkan photo saja karena kita saling menjaga dan menjalankan aturan protokol kesehatan.

Setelah selesai mengantar kan kami agak di dekat post dan dari pantauan media ini walaupun dipekerjakan perusahaan multi nasional dari ibu kota Jakarta tetapi karyawan sesuai dengan bidang kemampuan masing masing banyak terlihat pekerja lokal dan material yang bisa disuplay dari pemuda lokal kami sangat harapkan dari jika tidak memenuhi baru kami suplay dari luar tegas pimpinan perusahaan dari dalam kendaraan nya yang diwawancarai karena kebetulan sudah mau pulang selesai rapat penting dan kebetulan untuk kawan kawan wartawan sudah langsung disambut kepala proyek dan humas_red.

Dan nantinya kami harapkan hubungan yang sudah terjalin bagus saat ini akan terjalin terus sampai operasinya perusahaan dan sampai ke costomer dan mudah mudahan setelah selesai akan menggunakan karyawan memilih putra lokal yang terbaiklah kita harapkan nantinya dan mengenai karyawan seperti kami mungkin dari (OKP) bisa sekurity, supir dan proyek fisik penunjang dan kebutuhan bahan baku lokal bisa mungkin dan yang lainya tapi yang jelas kesemuanya itu hubungan silaturahim harus tetap diutamakan terjaga gitu.

Memang ditengah tengah pembicaraan santai kami Hp telepon pak Humas Aco Bone langsung berdering untuk minta informasi seputar info pelaksanaan pekerjaan dari pihak pengawas TNI yang kebetulan ada satu orang dipercayakan untuk memberikan pembinaan yang sekaligus sebagai bos keamanan karena memang untuk saat ini karena aktifitas proyek lagi sangat padat baik alat berat dan kendaraan dan material yang keluar masuk jadi takut kenapa kenapa karena semua terpantau ucap nya dengan keramahan pak humas Aco Bone dengan wartawan.

kedepannya dalam mengakhiri pembicaraan singkat kami dalam kedepannya untuk menjalin sinergi hubungan yang baik ini kita harapkan perusahaan Cleo bisa diharapkan diterima khususnya di pulau borneo sampai keluar kalimantan tentunya dan kita harapkan juga pihak awak media tetap mengawasi dari produk yang perusahaan hasilkan kedepannya supaya perusahaan tetap menjaga kualitas dan tetap bisa baik dan perusahaan tetap menerima kritikan masukan demi kebaikan dan kemajuan Cleo imbuhnya.

Soal target bisa nantinya untuk mengalahkan Agua itulah nantilah kita lihat itu mungkin Harapan kita bersama lah, tapi yang jelas merek belum tentu dan dapat bisa mengalahkan kualitas tanpa pengerjaan yang mutual dan higienis.

Red/(sanggam)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER