Romantika Dialek, Dinamika Relawan Ganjar 2024. Bersama Jangkar Jokowi Jangkar Baja.

Romantika Dialek, Dinamika Relawan Ganjar 2024. Bersama Jangkar Jokowi Jangkar Baja.

PKRI News, DKI. Jakarta. Tebet. 04/04/2023, X9 Zone. Ibu Anny Angrainy sekjen Poros Ganjar Indonesia dalam rangka 9 Tahun Relawan Jokowi menjadi Relawan Ganjar 2024.

Anny Angrainy, menyampaikan pesan kesan atas ultah ini. Untuk tetap antusias kepada 40 relawan sekber. Dengan para relawan yang hadir maju kedepan terus semangat mengusung Calon yang telah ditetapkan, dan mendukung suara untuk Ganjar Pranowo.

Harapan Anny Angrainy, atas kehadiran nya untuk 9Rahun ini, Annie Angrainy juga menyampaikan pesan antusias tetap semangat dan lebih fokus untuk mengusung Ganjar Pranowo dan pasangan nya.

Harapan harapan diakhir, Ibu Annie Angrainy menyakinkan bahwa Pigur Ganjar Pranowo telah memiliki bentuk positif dari masyarakat khususnya Jawa Tengah, juga hal yang dirasakan oleh para barisan ganjaris yang pro aktif kepada mereka untuk memberikan saran juga masukan positif.

Semoga Ganjar Pranowo setelah menjadi presiden ke delapan ini, kedepannya akan meneruskan kegiatan positif dari seluruh program kerja Pak Jokowidodo yang telah terbukti baik dan nyata

Rep/TT/JMRM.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER