Aturan dan Tata Cara Standar Prosedur Mobil Derek Tol.

Aturan dan Tata Cara Standar Prosedur Mobil Derek Tol.

PKRI CYBER, DKI. JAKTIM. Siang itu sedang sibuknya dan padatnya aktivitas masyarakat yang hilir mudik di jalan raya tentu banyak aturan yang harus di ikutin dan dipatuhi oleh para pengendara kendaraan Roda Empat khususnya.

Macet dan kendaraan tiba tiba mati tanpa diinginkan tentu membuat sebuah kepanikan bagi pengendara nya

Temuan yang satu ini sangat asik dibaca dan menjadi pembahasan khusus bagi pengendara kendaraan roda empat yang merupakan pengguna jalan tol.

Disaat mobil harus mati tiba tiba maka si pengendara akan mendapatkan pelayanan service oleh derek tol yang sudah disediakan oleh pihak Jasa Marga sebagai pihak pengelola jalan tol.

Muncul pertanyaan dari pengendara roda empat yang mengatakan apakah disana mobil mogok maka pihak layanan derek service hanya akan memberikan layanan hingga menghantarkan sampai keluar pintu tol saja. Hal ini lah yang didapat oleh pengendara kendaraan Roda Empat yang ditemui saat itu.

Muncullah banyak pertanyaan dari natizem akan kebenaran standar dan operasional service layanan derek tol.

Pihak media PKRI CYBER akan mengklarifikasi ke pihak jasa marga akan kebenaran hal ini.

Menyikapi para komentator natizem baik warga juga para pengaman simpang jalan maka pihaknya akan menurunkan team dari redaksi untuk mempertanyakan kebenaran hal ini akan kewajiban service yang diberikan oleh layanan Jasa Marga yang sesungguhnya sehingga menjadikan penyampaian kepada pengguna jalan tol akan kemampuan jasa marga dalam memberikan layanan service derek yang berlaku dan di berlakukan.

Rep/Troy-JM.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER