PT. SEJ Support Siswa SMKN 1 Pada Lomba Automobile Technology Tingkat Nasional.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARITO TIMUR – PT. Sutra Energi Jaya (SEJ) bersama Hengau Liyadi (HL) Group yang bergerak di bidang kontraktor tambang batu bara jobsite Desa Bintang Ara Kecamatan Gunung Bintang Awai Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)

Kembali memberikan reward atau penghargaan kepada siswa SMKN. 1 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, atas prestasi yang diraih 3 siswa SMKN.1 Tamiang Layang pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam lomba automobile technology yang telah mendapatkan juara pertama, Welding mendapatkan juara kedua dan Karate putra mendapatkan juara ketiga.

Kegiatan penyerahan reward digelar di aula kantor PT. SEJ, pada 25 Juli 2022, yang dihadiri oleh 3 siswa peraih Juara 1 Automobile technology, Mikhael apriyadi, Juara 2 Welding, Julwaldi Septarianto, Juara 3 Karate Putra, Perdi Septian, didampingi Kepala Sekolah SMKN. 1 dan para guru pembimbing yang diserahkan oleh Top Management PT. SEJ.

Usai kegiatan tersebut, Top Management PT. SEJ Liyadi mengatakan, kami dari management sangat mengapresiasi dan merasa bangga kepada para siswa SMKN. 1 Tamiang Layang yang telah meraih juara di tingkat provinsi Kalimantan Tengah, karena inilah aset Barito Timur yang telah mengukir nama daerah kita di tingkat provinsi.

“Kita bersama top management PT. SEJ lainnya akan tetap mensupport siswa yang telah meraih juara pertama dalam lomba kompetensi siswa bidang automobile technology dalam mengikuti kejuaraan tingkat nasional akan datang pada bulan Oktober ini, ucap Liyadi.

Dia berharap, pada lomba tingkat nasional di Jakarta nanti SMKN. 1 bisa meraih juara pertama dalam mengikuti lomba automobile technology, hingga dapat mengukir sejarah di Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Barito Timur, pungkas Liyadi.

Rep.(AS ).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER