Bangun silaturahmi, Koordinator NKRI Media Harian Basis Silaturahmi dengan Ketua DPC.PDI.Perjuangan Kab. Asahan

Bangun silaturahmi, Koordinator NKRI Media Harian Basis Silaturahmi dengan Ketua DPC.PDI.Perjuangan Kab. Asahan

PKRI News, SUMUT. Asahan. Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi ,Koordinator Media NKRI Media Harian Basis , Sabungan Butar – Butar didampingi Advokat Weilly Butar- Butar dan Ketua DPC. LSM Baris Asahan melakukan pertemuan dengan Ketua DPC. PDI.Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah STP.

Pertemuan singkat dengan penuh keakraban dan kekeluargaan yang berlangsung di Kantor DPC PDI.Perjuangan Jl.Akasia No.6 Kel.Mekar Baru ,Kec.Kota Kisaran Barat Kisaran,Sabtu (3 /6/2023) tersebut turut di hadiri unsur pengurus PDIP Asahan.

Dikesempatan itu Koordinator NKRI media Harian Basis mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu yang diberikan oleh pengurus PDI.Perjuangan Kab.Asahan ” semoga dengan pertemuan ini lebih meningkatkan tali persaudaraan dan dapat meningkatkan komunikasi yang baik kedepannya ” ungkap Sabungan Butar- butar.

Sementara itu Ketua PDI.Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah,STP mengatakan,pertemuan ini adalah merajut tali silaturahmi antara media dengan partai politik.

Di Momen pertemuan tersebut, Koordinator Media Harian Basis , Sabungan Butar – Butar menanyakan persiapan PDI.Perjuangan menyambut Pilkada serentak 2024, Ketua DPC.PDI.Perjuangan Asahan, Rosmansyah STP menjelaskan bahwa saat ini DPC.PDI.Perjuangan Asahan sedang focus terhadap pemuktahiran bakal Caleg dari PDIP.

” PDI. Perjuangan Kab Asahan sudah mendaftarkan 45 bakal Caleg yang sudah di SK kan DPP PDI.Perjuangan dan saat ini sedang dalam tahap verifikasi data oleh KPU Asahan,kata Rosmansyah.

” Saat ini kami memiliki 7 kursi di DPRD Asahan , Kami yakin dengan sumber daya manusia caleg yang ada ini berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan dan profesi semuanya berkomitmen siap bertarung, berjuang memenangkan hati rakyat di Pemilu 2024. DPI Perjuangan Asahan punya target 10 kursi,” ungkap Rosmansyah

Dipertemuan terakhir Advokat Weilly Butar butar berharap agar PDI.Perjuangan segera membentuk team dan posko pengaduan TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan Orang ) di Kab.Asahan khususnya di Desa Bagan Asahan.

Rep/ Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER