KETUA DPD II KNPI HUMBAHAS TOGU M. LUMBANGAOL PERIODE 2023- 2026

KETUA DPD II KNPI HUMBAHAS TOGU M. LUMBANGAOL PERIODE 2023- 2026

PKRI News, DKI. HUMBAHAS. Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kabupaten Humbang Hasundutan Togu M. Lumbangaol terpilih sebagai ketua KNPI untuk periode 2023-2026 dalam Musda ( Musyawarah Daerah) v dan pelantikan pengurus baru, di hari Sabtu, 27 Mei 2023 , Yang bertempat di Aula Hutamas Dolok sanggul. Di pelantikan, Togu M. Lumbangaol ,maka berakhir juga Ketua KNPI Humbahas, Dina Situmeang SH, periode 2019- 2022.

Ketua KNPI Togu M. Lumbangaol di rapat plono Musda terpilih secara aklamasi sebagai ketua pada periode 2023-2026, yang di dukung oleh OKP yaitu IPK, PKN, PPM, FKPPI, AMPI, GAMKI, PEMUDA KATOLIK, GPANSOR, SAPMA PP, di bawah naungan KNPI.

Dalam acara pelantikan Togu M. Lumbangaol sebagai ketua KNPI, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kepala Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan serta seluruh pihak atas suksesnya pelaksanaan Musda V KNPI Humbahas sekaligus pelantikan pengurus baru. Ketua KNPI Togu M. Lumbangaol menjelaskan, KNPI akan mendukung program pemerintah dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat, dan sebaliknya akan memberikan kritik membangun jika bertentangan dengan aturan dan kepentingan masyarakat.

Dalam acara pelantikan pengurus KNPI yang baru, Sekda Kabupaten Humbang Hasundutan, Tonny Sihombing M.IP mengucapkan selamat atas di lantiknya Togu M.Lumbangaol sebagai ketua serta segenap pengurus DPD KNPI Humbahas Tonny Sihombing M.IP berharap yang terpilih harus satu prinsip yang sama yaitu memajukan organisasi ini untuk lebih maju kedepannya, agar lebih bersinergi dan tanggung, berkarakter, dan beretika, terutama yaitu untuk mensukseskan program pembangunan di kabupaten Humbang Hasundutan.

Di acara pelantikan KNPI yang baru, DPD- KNPI Sumatera Utara, ketua MPI KNPI Humbahas, Parulian Simamora , Tokoh pemuda, Drs.Binsar Purba, Penasehat DPD KNPI Humbahas, Juanda Nababan , Sabar Purba SH, dari Disparpora, Kasat Intel Polres Humbahas AKP Abner Lubis, anggota DPRD Sumut , Irwan Simamora dan lainnya turut hadir di acara pelantikan Ketua KNPI yang baru yaitu Togu Marojahan Lumbangaol

(Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER