DALAM PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PAW ANGGOTA DPRD DI HADIRI OLEH WAKIL BUPATI HUMBAHAS

DALAM PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PAW ANGGOTA DPRD DI HADIRI OLEH WAKIL BUPATI HUMBAHAS

PKRI News, TAPAULI. HUMBAHAS. Pengambilan sumpah/ janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD atas nama, Darwin Sarwan Marbun ,AMD menggantikan Drs. Moratua Gaja, MM dari partai Gerindra, dihadiri oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Dr. Oloan Paniaran Nababan. SH, MH. Pada paripurna DPRD pada 26 April 2023 yang bertempat di Gedung DPRD Perkantoran Tano Tubu, Dolok Sanggul.

Wakil ketua Marolop Manik, Labuan Sihombing dan juga anggota DPRD turut hadir dalam paripurna tersebut yang di pimpin oleh Ketua DPRD Humbahas, Ramses Lumbangaol.SH. dalam pengambilan sumpah/janji itu turut juga hadir Forkopimda, Kapolres Humbang Hasundutan, AKBP Harry Ardianto S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0210/TU yang diwakili Pabung Humbahas, Mayor Ojak Simarmata, Kajari Humbahas yang di wakili oleh Kasi Intel Gerry Anderson Gultom.SH, MH, Sekda, Drs.Tonny Sihombing,MIP, staf ahli, asisten, kepala OPD, tokoh adat, tokoh Agama, tokoh masyarakat, LSM dan juga Insan Pers, hadir juga ketua DPC Gerindra Humbang Hasundutan, Parlindungan Simamora, Ketua KPU beserta anggota, ketua Bawaslu beserta anggota.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Dr. Oloan Paniaran Nababan.SH, MH menyampaikan atas nama pemerintah serta masyarakat Humbang Hasundutan mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Bapak Darwin Sarwan Marbun sebagai anggota DPRD dari partai Gerindra. Dengan di lantiknya Bapak Darwin Sarwan Marbun sebagai anggota DPRD, diharapkan dapat memberikan kontribusi pemikiran yang konstruktif untuk pembangunan demi kemajuan Humbang Hasundutan.

( Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER