Ary Deni “Gelegar Semarak HUT Desa Dorong Ke 55 dan HUT Kemerdekaan RI Ke 77” Mari Jaga Dan Bersama Membangun Desa.

Ary Deni “Gelegar Semarak HUT Desa Dorong Ke 55 dan HUT Kemerdekaan RI Ke 77” Mari Jaga Dan Bersama Membangun Desa.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BarTim. Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 sekaligus HUT Desa Dorong Kabupaten Barito Timur., ARY DENI Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Dalam Rangka HUT RI Ke-77 dan HUT Desa Dorong Ke-55 Thn. 09.30.Wib.(14 -08-2022.).

Menurut Ary Deni,” Pelaksanaan Kegiatan ini,sekaligus Dalam Acara Peresmian Pasar Desa Dorong.
Ary Deni,” juga kembali menyampaikan Kegiatan Pelaksanaan kegiatan ini adanya dukungan berbagai kalangan pihak pihak dan dukungan dari Kepala Desa Dorong beserta jajarannya serta dukungan yang sangat luar biasa dari Seluruh jajaran Pengurus dan Anggota Tim Pelaksana Kegiatan seperti acara yang dimaksud.

Lanjut Ary.. Terwujudnya serta kesuksesan acara ini adanya sebuah bukti bentuk keperdulian kami, Ikut serta dalam Sektor membangun Desa Dorong khususnya kami pun Tentunya,  tetap berupaya siap selalu membatu dengan cara saling bahu – membahu di iringi semangat kuat, bentuk kebersamaan memajukan desa dorong dalam segi apapun dalam artian upaya selalu Melaksanakan nilai – nilai Positif.

Tutur Ary, juga saya ucapkan terimakasih atas segala dukungan penuh dari kalangan pihak – pihak yang juga ikut serta perduli untuk ambil bagian terselenggaranya acara seperti yang dimaksud, juga ucapan terimakasih ini saya tujukan kepada Bupati Barito Timur Dr. Ampera AY. Mebas, SE,. MM. yang juga sudah Membuka dan meresmikan Pasar Desa Dorong ini, tidak lupa saya ucapkan yang tak terhingga buat Kepala Desa Dorong Superson., yang telah banyak membatu untuk suksesnya kegiatan ini.

Komentar dilanjutkan Ary Deni, pada hari ini juga saya selaku ketua panitia terlaksananya acara kegiatan ini karena ada rasa panggilan dalam hati dan Rangga” sebagai motor penggerak di penyelenggara HUT RI ke-77 dan hari jadi Desa dorong sekaligus peresmian Pasar Desa dorong, saya menyatakan Terima kasih atas dukungan semua kalangan masyarakat dan donatur-donatur baik dan sebagainya.
menurut Ary, Yang jelas semua dukungan warga masyarakat sangat membantu saya untuk melaksanakan sampai suksesnya pelaksanaan proses peresmian yang diresmikan, sedangkan menyangkut tentang pendanaan,  terlaksananya peresmian, keseluruhan nya tak lepas dari pada semangat bersama.

Ari menjelaskan bahwa dari Rangkaian seluruh kegiatan ini, panitia bekerja sama dengan beberapa donatur dari Pihak perusahaan sebagai pihak sponsor serta dukungan moril maupun materil dari seluruh warga masyarakat dan panitia, dan kami selaku panitia pelaksana kegiatan ini, tidak membebankan kepada Pemerintah Desa dan untuk diketahui bahwa pendanaan dalam pelaksanaan dari seluruh rangkaian kegiatan ini adalah bersumber dari sumbangan atau bantuan dari beberapa donatur dan beberapa orang yang dermawan.

Lanjutnya Ary beberapa orang dari Pengurus serta anggota Pelaksanaan ini, kami dari seluruh jajaran kepanitiaan Ada 55 orang sebagai pelaksana dalam kegiatan ini dan saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih dalam pelaksanaan acara ini, itu yang bisa saya sampaikan ungkapnya.

Sambungnya Ary, Semoga ini bisa dianut untuk kebaikan ke depan dan yang paling penting kami dari panitia mengucapkan terima kasih atas bantuan Bapak Ibu sekalian banyak hal positif yang kami dapatkan selama melaksanakan pekerjaan ini terutama yang dulunya keberadaan desa dorong belum ada lapangan voly ball yang dulu dorong belum ada lapangan sepak bola sekarang ada lapangan poly Ball dan sekarang ada juga lapangan sepak bola.

Lanjutnya Ary Deni,” yang menjadi sarana utama prasarana yang memungkinkan dan menunjang, disisi lain menumbuh kembangkan “perilaku” dan kegiatan positif di desa dorong.
Semoga dengan diresmikan pasar ini bisa berjalan dengan baik atau bisa di gunakan dalam tumbuh kembangkan income masyarakat melalui program UMKM dapat bermanfaat sebagai sarana prasarana untuk usaha peningkatan

penghasilan desa yang ada di desa dorong serta dapat digunakan sebaik mungkin dan bahkan ditingkatkan lagi sehingga kedepannya Desa dorong menjadi desa yang tangguh, mempunyai orang-orang yang tangguh yang siap bertanding di masanya tutupnya. ( Chuan Li)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER