*Ciptakan Lingkungan Bersih | Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Polres Asahan Gotong Royong di Desa Air Genting*

*Ciptakan Lingkungan Bersih | Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Polres Asahan Gotong Royong di Desa Air Genting*

POLSUSWASKIANA – SUMUT, ASAHAN. Salah satu bentuk partisipasi Bhabinkamtibmas dan Unsur pilar lainnya dalam kehidupan bermasyarakat yakni terlibat pada saat setiap kegiatan dalam rangka menjaga kamtibmas termasuk dalam menjaga kebersihan lingkungan masyarakat binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtimas Polsek Air Batu Polres Asahan Aipda H.B Panjaitan bersama Kepala Desa Air Genting Jaroddi SE MM, Babinsa Serda Junaidi, Kepala Dusun I – VI Desa Air Genting, serta Warga Masyarakat Dusun IV Desa Air Genting Kec. Air Batu Kab. Asahan, Jumat (26/8/2022).

“Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan juga salah satu upaya untuk menjaga kamtibmas di lingkungan, pasalnya dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan indah dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan terhindar dari berbagai penyakit” kata Bhabinkamtibmas Aipda H.B Panjaitan.

Bhabinkamtibmas berharap kegiatan gotong royong tersebut dapat dilaksanakan secara berkala bersama masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini dapat meningkatkan kesadaraan masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan tetap bersih dan aman,”sebutnya.

Disisi lain, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Kami juga berharap agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas sehari – hari seperti yang telah di sosialisasikan sebelumnya,” pungkasnya.

Rep/Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER