Pisah Sambut Kapolres Barito Timur “Bupati Ucapkan Terimakasih Yang Sebesar Besarnya Atas Pengabdian Kapolres Lama AKBP Afandi Eka Putra.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. Tamiang Layang-Kab.BarTim-Kenal pamit Kapolres lama AKBP Afandi Eka Putra,S.H. S.I.K.,M.PICT.di Sambut Kapolres Baru,AKBP Viddy Dasmasela,S.H., S.I.K. Acara Kenal Pamit Kapolres Barito Timur dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Dr.Ampera AY Mebas,SE,MM Bartim.,(19.00.)wib Rabu (29/06/2022). Dalam sambutan Bupati Bartim mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Baru AKBP Viddy Dasmasela,S.H., S.I.K.yang saat ini menjabat dan tak lupa menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru . Sedangkan untuk Kapolres lama AKBP Afandi Eka Putra,S.H. S.I.K.,M.PICT.

Lanjut Bupati, juga ucapkan terimakasih kepada Kapolres lama pak, Efendi atas sinergi selama ini dalam melayani masyarakat,” ungkap Bupati Bartim, dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan ini Ampera juga berharap sinergitas yang selama ini terjalin akrab antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian Resort tetap terjaga. Ditambahkannya, terutama dalam upaya-upaya penanganan kasus Covid&19. “Mari kita bersama-sama tetap fokus untuk menuntaskan kasus Covid yang lambat laun semakin mereda ini,”dan tetap waspada demi kesehatan keluarga yang kita cinta, ujarnya.

Ditambahkan Ampera, berbagai rangkaian program harus tetap berjalan optimal sebagai upaya konkret komitmen layanan masyarakat yang tiada henti serta selalu tetap berkesenabungan .

“niat kita semua bagaimana kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga Kami mohon maaf apabila ada dan tingkah laku kami kurang berkenan,” pungkas Ampera.

Sementara itu, Kapolres lama AKBP Afandi Eka Putra,S.H., S.I.K.,M.PICT. menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama selama 1thn.,8 bln. bertugas,walaupun masih banyak tugas pekerjaan yang rasanya belum terselesaikan ini,serta Bartim termasuk Dalam katagori 5 (Lima) Besar selama 1 tahun 8.bulan bertugas di Wilayah Kabupaten Barito Timur.,serta diharapkan semoga dengan Kapolres yang baru bisa lebih baik untuk wilayah Barito Timur dalam rangka mencapai Bartim Sukses dan lebih maju,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama secara singkat menyampaikan,” Kapolres Baru ,AKBP Viddy Dasmasela,S.H., S.I.K. mengatakan dirinya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program pembangunan di Bumi Jari Jangan Kalalawah.

“Yang terpenting apa yang bisa kita lakukan bersama, semoga kita bisa melaksanakan dalam bersinergi demi menuju Kabupaten BarTim,” tutupnya.(chuan li/Redaksi).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER