Bhabinkamtimas Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng di Grosir*

POLSUSWASKIANA – SUMUT, ASAHAN. Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng, Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan monitoring ke sejumlah Grosir diwilayah hukumnya, Rabu (06/7/2022).

Kegiatan monitoring ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtimas Brigadir Heri Abdi MS Siahaan dengan menyambangi toko / grosir milik Bakti Hasibuan (32) warga Dusun I Desa Gunung Berkat Kec Bandar Pulau Kab Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini didapat untuk kesediaan minyak goreng curah Rp 12.500/Kg dan minyak goreng kemasan berupa kemasan merk Sunco Rp 48.000 per 2 Liter nya,”kata Brigadir Heri Abdi MS.

Dirinya juga menyebutkan selama berlangsungnya kegiatan monitoring tersebut tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

“Pada kegiatan tersebut juga tidak ada ditemukan antrian masyarakat yang panjang untuk membeli minyak goreng,”ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto mengatakan kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

“Kepada pemilik toko dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” pungkasnya.

Rep/Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER