Kadis Pariwisata Bartim dan Bupati ikut bermain permainan rakyat mangatek pada acara Festival Nansarunai Jajaka Tahun 2021

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Forty Rikyannau, ST. MT dan jajarannya saat mendampingi Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mencoba permainan rakyat mangatek pada acara Festival Nansarunai Jajaka Tahun 2021 lalu.

PEMKAB BARTIM KEMBALI GELAR FESTIVAL BUDAYA NANSARUNAI JAJAKA 2022

TAMIANG LAYANG- Pemerintah Kabupaten Barito Timur kembali akan menggelar Festival Budaya Nansarunai Jajaka Tahun 2022. Kegiatan yang rencananya dimulai tanggal 20 sampai dengan 22 Agustus 2022 ini dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Barito Timur dan Gedung Pertemuan Umum (GPU) Mantawara, Tamiang Layang.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas melalui Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur Forty Rikyannau, ST. MT membenarkan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Timur melelui dinas yang dipimpinnya akan menyelenggarakan Festival Budaya Nansarunai Jajaka Tahun 2022.

“Benar Pemkab Bartim akan menyelenggarakan Festival Budaya Nansarunai Jajaka Tahun 2022, saat ini kami sedang melakukan berbagai persiapan terkait kegiatan itu,” terang Forty Rikyannau kepada MMC Bartim, Jumat (29/7).

Lebih jauh, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur ini menjelaskan jadwal kegiatan Festival Budaya Nansarunai Jajaka Tahun 2022 sudah tersusun dan sudah mendapat persetujuan dari Bupati Barito Timur.

Rep/tim.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER