Plt.Wali Kota Pematangsiantar Ibu Susanti Dewayani, Sp.A Terima Audensi Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Didampingi Kadis Pariwisata dan Olahraga.

POLSUSWASKIANA – SUMUT. Siantar. Pengurus KONI dan Dinas Pariwisata langsung diterima oleh ibu Plt Walikota Pematang Siantar, di Ruang Kerja Wakil Walikota Kantor Walikota 17 Mei 2022.

Plt Wali Kota Pematangsiantar ibu dr Susanti Dewayani,Sp.A menerima audiensi Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional) Kota Pematangsiantar, pada kesempatan itu ketua KONI Jayadi Sagala memaparkan bahwa

Kehadiran kami beraudensi untuk meminta dukungan dari Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam hal mengusulkan Kota Pematangsianțar sebagai Tuan Rumah PON,

serta membicarakan langkah-langkah kebijakan dalam hal pengembangan Olahraga dan pemenuhan fasilitas gedung Olahraga di Kota Pematangsianțar”.

Menanggapi paparan Ketua KONI dan menyambut audensi tersebut Plt.Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A menyampaikan Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsianțar Saya merasa senang atas kunjungan rekan-rekan

Pengurus KONI ke Balai Kota.

Adapun usulan Kota Pematangsianțar sebagai Tuan Rumah

PON saya sambut baik dan mendukung wacana tersebut. Dan Saya berharap KONI dapat berkoordinasi dengan Pihak Pemerintah Kota, bisa melalui Kadis Pariwisata dan Olahraga dan atau Langsung ke Saya ujarnya.

Pemerintah Kota Pematangsiantar akan mencoba mempercepat memperbaiki Fasilitas Gedung Olahraga (GOR).

dalam waktu dekat kita akan melakukan peletakan batu pertama. Dan kita juga akan berkoordinasi dengan Pihak Stadion Sangnawaluh untuk mempercepat proses penyiapan Stadion tersebut. Sehingga nantinya Pengurus Cabang Olahraga Se-Kota Pematangsiantar dapat berkantor di fasilitas Gedung Olahraga yang ada di Kota Pematangsianțar.

Hadir pada Audiensi tersebut :

Ketua KONI Pematangsiantar, Jayadi Sagala beserta pengurus KONI Kota Pematangsiantar.

Kadis Pariwisata dan Olahraga, Kusdianto, SH.

Rep/Gisel.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER