Wujud Belasungkawa, Kapolres Bartim Melayat Kerumah Duka Anggotanya Yang Meninggal Dunia.

Wujud Belasungkawa, Kapolres Bartim Melayat Kerumah Duka Anggotanya Yang Meninggal Dunia.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. – Sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya personil Polres Bartim Aipda Bonie Siahaan jabatan terakhir Ps. Kasium Polsek Petangkep Tutui, Polres Bartim, jajaran Polda Kalteng, Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., melayat kerumah duka di Hayaping, Kec. Awang, Kab. Bartim, Prov. Kalteng, Kamis (18/8/2022) siang.

Kedatangan Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., beserta rombongan disambut dan diterima oleh keluarga almarhum.

Dihadapan keluarga Aipda Bonie Siahaan, Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., mengungkapkan belasungkawa dan dukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Aipda Bonie Siahaan.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Barito Timur mengucapkan belasungkawa dan dukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Aipda Bonie Siahaan, semoga amal baik beliau diterima oleh Tuhan YME, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,”ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan pihak keluarga almarhum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Bartim beserta jajaran sudah meluangkan waktu untuk melayat kerumah kami, apabila almarhum ada salah selama bertugas di Polres Bartim, mohon dimaafkan.

Almarhum Aipda Bonie Siahaan, merupakan personil Polres Bartim yang kesehariannya berdinas di Polsek Petangkep Tutui dan menjabat sebagai Ps. Kasium, almarhum meninggal pada hari Selasa malam, tanggal 16 Agustus 2022 karena sakit. (Chuan li)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER