*Polisi Rindu Masyarakat , Personel Sat Reskrim Polres Asahan Sambangi Toko Kain Mode Fashion*

*Polisi Rindu Masyarakat , Personel Sat Reskrim Polres Asahan Sambangi Toko Kain Mode Fashion*

PKRI NEWS, SUMUT. ASAHAN. Personel Sat Reskrim Polres Asahan melakukan kunjungan masyarakat dalam rangka mewujudkan program kerja Polres Asahan Polisi Rindu Masyarakat (PRM), Selasa, 25 Januari 2022 pukul 10.00 wib.

Kunjungan masyarakat kali ini dipimpin Kanit IV Sat Reskrim Polres Asahan Ipda Dr. Anwar Sanusi S SH bersama personel Bripka Rayon Aruan SH dengan menyambangi Toko Kain Mode Fashion Jalan Imam Bonjol No. 90-96 Kisaran – Asahan.

“Kehadiran kita sebagai anggota Polri guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pemilik usaha seluruh pekerja (karyawan) Mode Fashion agar menjauhi Narkoba, dan tidak terlibat dalam peredaran narkoba karena narkoba dampaknya selain merusak Kesehatan juga berdampak sosial kepada kehidupan kita sehari-hari,” ujar Ipda Dr. Anwar Sanusi S SH.

Kemudian dikatakan Kanit IV Sat Reskrim Polres Asahan, pihaknya juga mensosialisasikan tentang bahaya radikalisme terhadap NKRI, serta segera melaporkan ke Polres Asahan jika ada kelompok – kelompok yang mencurigakan dan menyampaikan paham-paham radikal pada giat-giat pengajian ataupun kegiatan lain yang mengatasnamakan agama.

“Kepada pemilik usaha dan karyawan, kami juga menghimbau agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan guna mengurangi penyebaran virus corona,”pesannya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH berharap dengan hadirnya Polri, diharapkan masyarakat merasa terayomi, terlindungi.

“Kami juga mengharapkan agar seluruh masyarakat Kab Asahan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mau melaksanakan vaksin serta masyarakat mampu menangkal, mencegah dan memelihara kamtibmas yang kondusif,”ucap Kapolres yang mengakhiri.

Rep/Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER