Tokoh Aliansi Nansarunai Masyarakat Bela Borneo. Orasi Ketegasan KAPOLRI atas Video Edy Mulyadi dan Rekannya.

Tokoh Aliansi Nansarunai Masyarakat Bela Borneo. Orasi Ketegasan KAPOLRI atas Video Edy Mulyadi dan Rekannya.

PKRI NEWS, KALTENG. BARTIM.  Tokoh Aliansi Nansarunai Masyarakat Bela Borneo melakukan jalan dengan tertib dan damai, perjalan dimulai dan  Berawal menuju kantor bupati bartim kemudian di lanjutkan menuju arah kantor DPRD kab, bartim pada pukul 09 pagi tanggal 26 Januari 2022.

Tujuan salah satu Ormas tokoh-tokoh Aliansi Nansarunai Masyarakat Bela Borneo guna penyampaian sikap atas viral nya postingan Video Edy Mulyadi cs. menyangkut “pelecehan” atas nama Kalimantan.

Dalam penyampaian sikap
Masyarakat Aliansi Masyarakat Nansarunai Bela Borneo ini sudah sampaikan bahwa pihak Yang terhormat Bapak KAPOLRI Listyo Sigit untuk perduli dan menurunkan perintah tugas untuk memeriksa Saudara Edy Mulyadi dan Rekannya.

Pimpin ketua koordinator yang dipimpin Bapak Hengky aggaru atau yang di kenal dengan nama pak (Amber) pada kesempatan ini dalam membawa sejumlah pengurus dan anggota nya untuk melakukan kegiatan yang aman dan tertib.

Dalam tuntutan di dampingi oleh panglima dari 15 utusan dari tampu langit, utusan dari urian, utusan dari Putri Mayang, utusan dari Dambung balang dan partis wasi ja’ar sangar wasi dan utusan utusan yang lainnya.

Dengan adanya masing- masing utusan,” untuk menyampaikan sikap yang sudah di lakukan oleh Edy Mulyadi cs. Atas pelecehan seluruh masyarakat Kalimantan seperti yang ada pada viral konten Vidio Edy Mulyadi Cs. sampaikan bahwa Kalimantan “Tempat pembuangan anak jin, gundoruodan Monyet”.

Menyikapi hal tersebut maka kami meminta kepada seluruh pihak pemerintah pusat/provinsi/kota dan daerah serta kepolisian setempat/TNI/POLRI untuk dapat mengusut secara tuntas secara hukum, jika tidak di tangkap Edy Mulyadi Cs dan di tindak secara Hukum, maka kami sendiri yang akan menjemput Edy Mulyadi Cs. untuk mempertanggung jawabkan pelecehan yang disebabkan untuk pulau Kalimantan dan seluruh suku Dayak di Indonesia, kasus video ini  yang sudah tersebar, maka kami akan melalui hukum adat istiadat di Bumi Barito Timur Prov. Kalimantan Tengah yang kami cintai.

Penyampaian sikap yang sama pun di sampaikan oleh perwakilan utusan masing -masing dari 15 utusan.

Rep/Elsha

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER