GELAR ACARA KENAL PAMIT KAPOLRES HUMBAHAS

GELAR ACARA KENAL PAMIT KAPOLRES HUMBAHAS

PKRI News, TAPAULI. HUMBAHAS.   Menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Humbang Hasundutan lama AKBP Achmad Muhaimin,S.I.K, M.H pada Kapolres Humbang Hasundutan yang baru yaitu, AKBP Harry Ardianto, S.H, S.I.K, M.H pada Senin, 17 April 2023 yang bertempat di Hotel Ayola Dolok Sanggul.

Kapolres Humbang Hasundutan lama, AKBP Achmad Muhaimin dalam acara tersebut menyampaikan terimakasih kepada semua elemen masyarakat, khususnya kabupaten Humbang Hasundutan yang telah mendukung serta menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugasnya di Humbahas, sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif. AKBP Achmad Muhaimin juga tak lupa menyampaikan kata maaf untuk seluruh masyarakat Humbahas, jika ada kesalahan dan kekhilafan selama 17 bulan bertugas di Humbahas ,”ucap AKBP Achmad Muhaimin.

Dalam acara Kenal Pamit tersebut, AKBP Harry Ardianto sebagai Kapolres baru di Humbang Hasundutan juga menyatakan akan berusaha sebisa mungkin untuk dapat menciptakan kondisi kondusif di Kabupaten Humbang Hasundutan. Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dalam acara tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada AKBP Achmad Muhaimin dalam pengabdian dan juga kerjasama nya di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE juga mengucapkan selamat datang Kapolres baru Humbahas AKBP Harry Ardianto, serta berharap agar dapat sebaik mungkin menjalin kerjasama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di kabupaten Humbang Hasundutan. Dalam acara Kenal Pamit tersebut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan.SH,M.H, Sekda Drs.Tonny Sihombing, Kasi Intel Kajari Humbahas, Gerry Anderson Gultom SH, Pabung 0210/TU Mayor , Ojak Simarmata dan juga lapisan masyarakat. Bupati Humbang Hasundutan bersama tokoh masyarakat memberikan cenderamata berupa Ulos Kepala AKBP Achmad Muhaimin dan juga AKBP Harry Ardianto, yang di lanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

( Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER