POLDA KALTENG Laksanakan Bulan Bakti POLRI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77.

POLDA KALTENG Laksanakan Bulan Bakti POLRI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77.

PKRI News, KALTENG. Barito Timur. Polres Bartim – Polda Kalteng, Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menyelenggarakan Bulan Bakti Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77. Dalam acara tersebut, dilakukan berbagai kegiatan bakti sosial (Baksos) dan distribusi bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan. Pelaksanaan kegiatan tersebut bepusat di Lobi Makopolres Bartim, Senin (19/06/2023)

Polres Bartim menggelar serangkaian kegiatan di beberapa lokasi, termasuk Polres Bartim sendiri, Masjid Al-Harist di Desa Sumur, Kecamatan Dusun Timur, serta Gereja Maranatha di Jalan Pancasila km 4 Tamiang Layang. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, perwakilan masyarakat, serta para siswa Latja Diktukba Polri T.A 2023.

Kapolres Bartim, AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Bartim, Kompol Andika Rama, S.I.K., menyampaikan pentingnya Bulan Bakti Polri sebagai momentum untuk mengedepankan kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat.

Salah satu kegiatan utama yang dilakukan adalah acara seremonial Baksos Religi dan Bansos bersama Kapolri melalui Daring Zoom Meeting. Hal ini menunjukkan kesungguhan Polri dalam memberikan pelayanan dan kepedulian kepada seluruh masyarakat.

Disamping itu dilakukan juga distribusi serentak bantuan sosial kepada sejumlah sasaran, termasuk pedagang, buruh karyawan yang menjadi korban PHK, panti jompo/asuhan/sosial, purnawirawan, warakawuri, pemulung, dan korban kebakaran. Jumlah bantuan yang didistribusikan mencapai 500 paket.

Pada acara tersebut, Wakapolres Bartim juga melepas tim pendistribusian bantuan sosial sebagai bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-77. Penyerahan secara simbolis bantuan sosial dilakukan kepada perwakilan penerima manfaat sebagai bentuk dukungan dan solidaritas Polres Bartim terhadap masyarakat.

Bulan Bakti Polri yang digelar oleh Polres Bartim merupakan wujud nyata dari komitmen dan dedikasi Polri dalam memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat. Dalam momen peringatan HUT Bhayangkara Ke 77.( Chuan Li )/ (ADs)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER