Ahmad Nasrullah Sebut “Pihak Perusahaan atau Kelompok Tani Harap Perhatikan Perwali Tentang Tata Cara Pemasukan alat Berat”

Ahmad Nasrullah Sebut “Pihak Perusahaan atau Kelompok Tani Harap Perhatikan Perwali Tentang Tata Cara Pemasukan alat Berat”

POLSUSWASKIANA – RIAU, Dumai. Kisruh pembalakan Hutan baik HPH semakin marak di Kota Dumai, hal ini terbukti dengan adanya temuan dan laporan kelompok Tani, hal ini diketahui oleh Ahmad Nasrullah selaku Team PKRI CYBER Riau dan juga mewakili Organisasi MB PKRI CADSENA Riau.

Nasrullah berang atas informasi yang disampaikan oleh salah satu kelompok tani dimana lahan kelompok tani yang telah memiliki surat keterangan desa sebagai hak garap kepada kelompok tani Koperasi jasa sumber alam bumi betuah kemudian dirusak oleh alat berat yang nota Bone atas nama Perusahaan PT RISMA atau Kelompok tani sumber alam makmur jaya.

Hal ini lah mengakibatkan Ahmad Nasrullah akan maju ke tingkat pelaporan baik Kapolsek setempat juga Kapolres hingga pemerintah desa dan Walikota, Ahmad juga mengatakan akan segera melaporkan Organisasi MB PKRI CADSENA Kota Dumai yang dikomandoi oleh Chandra dan Rekan.

Ahmad juga menekankan akan kegiatan pengerusakan lingkungan atau legalitas apa yang telah dimiliki perusahaan juga kelompok tani sumber alam makmur jaya untuk melakukan kegiatan pembalakan hutan yang diduga atas lahan mereka ungkap Riduan.

Hingga berita ini diterbitkan redaksi beranggapan akan memberikan kembali hasil pemberitaan yang akan disampaikan oleh Ahmad Nasrullah kelak.

Red/700YCE.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER