Tes Urine Dadakan, Personel Polres Bartim Negatif Narkoba.

Tes Urine Dadakan, Personel Polres Bartim Negatif Narkoba.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. Untuk memastikan anggotanya bebas dari penyalahgunaan narkoba, Polres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalteng, melakukan test urine secara mendadak yang dilakukan Seksi Propam (Sipropam) Polres setempat pada Selasa (6/9/2022) pagi.

Kegiatan ini diawasi langsung oleh Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., didampingi Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L. Kramajaya, S.I.K., M.M.,

Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak, menerangkan, bahwa setiap personel diambil sampel urinenya menggunakan alat tes narkoba yang dilakukan oleh personel Sidokes Polres dan diawasi oleh Propam.

Kegiatan ini dilakukan secara mendadak dan tiba-tiba. Ini merupakan tindak lanjut dari arahan pimpinan Polri.

“Kami tidak main-main dengan anggota yang terlibat dengan narkoba, sanksi tegas dan keras sampai pemecatan akan kami terapkan kepada personel yang terlibat narkoba,” tegas Suhadak.

Suhadak berharap masyarakat Kabupaten Barito Timur turut berpartisipasi dalam pemberantasan narkoba di kalangan anggota Polri, jika mengetahui atau melihat penyalahgunaan narkoba, Suhadak mempersilakan masyarakat untuk melaporkan ke Propam Polres Bartim.(reporter : Chuan Li). (gun/sam)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER